Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other
*****
Taehyung menggeram rendah sambil terus memaju mundurkan pinggulnya menikmati wanita dibawahnya yg mendesah keras memanggilnya.
'Ahhnn tuan Kim uugghh moree'
Ah lebih katanya? Tidak. Taehyung menyentuh tangan wanita itu dan menggenggamnya kuat. Matanya menatap kotor wanita dibawahnya.
Hingga ia melepas kejantanannya dari tubuh wanita itu dan mengocoknya kuat dihadapan wanita yg kini tengah menjulurlan lidahnya seperti meminta cairan Taehyung.
Sshhh
Taehyung mendesis saat berhasil mengeluarkan cairannya tepat di wajah wanita itu. Taehyung bangkit dan mengambil puntung rokok diatas nakasnya lalu menyulutnya sambil terduduk disamping ranjang.
Ia merasakan wanita disampingnya sudah merangkak lemah kearah bagian selatannya.
"Akan ku bersihkan tuan kim"
Tanpa menunggu jawaban Taehyung wanita itu langsung melahap penis Taehyung yg masih mengacung kuat meski sudah keluar sebanyak tiga kali.
Tangan Taehyung mengambil ponselnya dan mengetik kontak yg ingin ia telpon.
"Hallo hyung?"
"Iya Tae?"
"Apa kau sudah menemukan pemuda itu?"
"Sudah Taehyung"
"Baguslah, aku ingin dia"
"Tapi ada sedikit masalah"
Taehyung mengerutkan dahinya, "masalah? Apa?"
"Dia milik tuan Park"
"Maksudmu Park Jimin?"
"Iya, ku rasa ini tidak akan mudah seperti biasanya. Tuan Park itu membayarnya cukup mahal"
"Katakan padanya, aku akan membayarnya sepuluh kali lipat dari Park sialan itu"
"Tapi Ta---"
"Jika dia tetap menolak pakai cara kotor saja"
"Baiklah"
"Oya hyung---
Taehyung menggeram rendah sambil menaikkan pinggulnya menekan penisnya semakin dalam memasuki mulut wanita itu
Siapa nama pemuda itu?"
"Jungkook, Jeon Jungkook"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
'Shitt Kook'
KAMU SEDANG MEMBACA
Shippers
FanfictionSekumpulan cerita yg ga berpaedah. Yaoi, boyxboy, genderswitch Top! Taehyung, Jimin Bottom! Jungkook, Yoongi Kebanyakan vkook, vkook is real!