Sick

1.9K 89 0
                                    

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

























*****

Tokk tokk tokk

Taehyung mengetuk lantai dengan sepatu kulit hitamnya. Sekali lagi ia mengetuk pintu di hadapannya.


Tokk tokk tokk


Taehyung menghela nafas panjang dan sekilas menatap jam tangan dibalik jas hitamnya.

Ia kembali menghela nafas dan membuka perlahan pintu yg ternyata tidak di kunci oleh sang pemilik rumah.

"Dasar anak itu, kenapa pintunya tidak dikunci. Dasar ceroboh"

Umpat Taehyung sambil melonggarkan dasinya dan melepas jas hitamnya. Kakinya perlahan menaiki anak tangga satu persatu menuju salah satu pintu kamar di lantai dua.


Klekk

Tangan besarnya menekan kenop pintu dihadapannya.

"Yak! Jung--- kau kenapa?"

Langkahnya tergesa saat matanya tertuju pada gumpalan selimut yg ia yakini adalah kekasihnya.

"Kau kenapa sayang?"

Tangan besarnya menyelusup menyentuh wajah kekasih manisnya.

"Badanmu panas sekali, kau sakit?"

Dapat ia rasakan suhu tubuh kekasihnya yg panas hingga membuat tangannya reflek tertarik.

"Kepalaku pusing hyung"

Taehyung mengelus kepala Jungkook yg berkeringat.

"Kita kerumah sakit ya?"

Jungkook menggeleng.

"Aku sudah minum obat, beberapa menit lagi pasti sembuh"

Taehyung menghela nafas panjang dan menatap Jungkook yg menutup matanya sambil mengatur nafasnya berat.

"Kau ingin sesuatu?"

Jungkook menggeleng.

"Aku akan mandi dulu, kau jangan bangun satu incipun okey"

Jungkook mengangguk. Namun, tepat saat Taehyung akan bangun tangan hangan kekasihnya menahan lengannya.

"Ada apa?"

"Aku ingin mandi"

Taehyung mengerutkan dahinya dan kembali mendudukan dirinya disamping tempat tidur.

"Tubuh ku berkeringat hyung, aku ingin mandi. Ini tidak nyaman"

Taehyung menghela nafas.

ShippersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang