Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook ( genderswitch )
.
.
.
****
Braakkk
Taehyung sedikit melonjak kaget saat pintu kamarnya terbuka kasar menampilkan kekasih cantiknya. Dan mata Taehyung sukses melompat keluar saat melihat kekasihnya hanya mengenakan celana olahraga pendek yg menampilkan paha putihnya.
Tanpa atasan,
Hanya bra hitam dengan renda menutupi payudara besarnya.
Mimpi apa Taehyung semalam?
Taehyung meneguk liurnya kasar sambil berdeham tak nyaman.
"Bajumu kemana Jungkook?"
Jungkook yg sedari tadi berdiri di ambang pintu berjalan menghampiri Taehyung. Hingga mata Taehyung mengerjap saat melihat Jungkook berdiri di hadapannya.
Dengan wajah tanpa dosa Jungkook meraih kaos hitam Taehyung.
"Buka kaosmu"
Taehyung menganga. Menatap kekasihnya yg kini menarik narik kaosnya.
"Kim buka kaosmu!"
Nada Jungkook sedikit jengkel karena Taehyung malah menatapnya tanpa pergerakan apa apa.
Heol, jelas.
Taehyung terlalu kaget untuk merespon saat ini.
Niatnya menonton pertandingan bola basket bisa hancur jika Jungkook menggodanya seperti ini.
Salah salah malah Taehyung yg memainkan 'bola' di dada kekasih seksinya ini.
"Tapi-- kenapa?"
Taehyung kembali meneguk salivanya. Tenggorokannya mendadak kering tanpa alasan.
"Apa semalam tidak cukup untukmu?"
Helaan nafas kasar melewati bibir manis Jungkook sambil melepas genggaman jarinya pada kaos Taehyung, matanya mendelik malas.
"Aku hanya ingin kaosmu Kim, jadi cepat berikan!"
Taehyung mendengus kesal sambil menarik kaosnya kasar, hingga sepenuhnya Taehyung bertelanjang dada. Dan dengan cepat di ambil oleh Jungkook.
Mata Taehyung kembali menatap layar televisi yg masih menayangkan pertandingan bola basket yg belum dimulai.
Hingga tangannya di tarik cepat oleh kekasihnya yg kini sudah mengenakan kaos hitam miliknya tadi.
Jungkook melingkarkan tangan Taehyung pada cekuk lehernya, tubuhnya ia bawa duduk di samping Taehyung dan kepalanya bersandar di dada bidang Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shippers
FanfictionSekumpulan cerita yg ga berpaedah. Yaoi, boyxboy, genderswitch Top! Taehyung, Jimin Bottom! Jungkook, Yoongi Kebanyakan vkook, vkook is real!