Halte

1.7K 58 0
                                    

Cast:

Kim Taehyung

Jeon Jungkook (genderswitch)























******

Taehyung berjalan menembus hujan malam yg kian deras menerpa. Tujuannya adalah halte bus.

Helaan nafas panjang terhembus saat kakinya menapak di tempat yg kering. Dan matanya tidak sengaja menemukan seorang gadis cantik yg tengah duduk memeluk dirinya.

Tubuhnya basah walaupun tidak basah kuyup. Rambut panjangnya sedikit bergerak karena angin malam yg dingin.

Awalnya Taehyung tidak terlalu memperdulikan gadis itu. Tapi saat gadis itu mengangkat wajahnya, Taehyung terpana.

Baru menyadari bahwa ciptaan Tuhan di hadapannya ini adalah ciptaan-Nya yg terindah.

Dan sesaat mata mereka bertemu.

Ya, hanya sesaat setelah sicantik langsung mengalihkan pandangannya.

Dan dari situ Taehyung yakin bahwa takdirnya adalah gadis itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
Setelah pertemuan malam itu Taehyung selalu terbayang gadis cantik itu. Matanya yg bulat, bibirnya yg berwarna peach alami.

"Oy"

Tepukan pada bahunya membuat Taehyung tersadar dalam lamunannya. Sekilas melirik sinis pada pria yg saat ini telah duduk disampingnya.

"Kenapa tersenyum sendiri sambil melamun? Kau tidak waras ya?"

Sambil mendengus kesal Taehyung menatap jam ditangannya.

"Kau ada acara hari ini?"

Taehyung mengangguk.

"Aku ingin ikut"

Taehyung menoleh dan seketika ingin memuntahkan isi perutnya saat melihat pria di sampingnya yg sudah bergelayut di lengannya sambil memasang muka yg--Menjijikkan.

"Ya tuhan apa yg kau lakukan? Jim lepaskan"

"Aku tidak punya acara hari ini, tapi aku ingin pergi"

"Kau akan menyesal jika ikut denganku"

Jimin menggelengkan kepalanya. Taehyung menghela nafas panjang, dan mengiyakan sahabatnya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jimin mempoutkan bibirnya. Menyesal ikut Taehyung hari ini.

Bagaimana tidak.

Ternyata acaranya adalah duduk dihalte semalaman.

Bodoh.

Acara apa itu?

"Kau menyesal bukan?"

Jimin mengangkat wajahnya dan menggeleng.

"Tidak"

Ia menatap Taehyung yg tersenyum miring sambil menatapnya.

"Sebenarnya apa yg kau tunggu disini? Akan lebih menyenangkan jika aku tau apa yg kau tunggu disini"

"Aku menunggu seorang malaikat"

"Apa?"

Jimin memekik kaget dan langsung berdiri menatap Taehyung. Menggenggam tangannya lalu meremas wajahnya.

ShippersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang