DYLM? {3/4}

962 77 5
                                    

Cast :


Kim Taehyung

Jeon Jungkook ( as yeoja )





















******

Jungkook kembali menatap ponselnya, sekedar mengecek apakah kekasihnya membalas pesan singkat yg ia kirim satu jam lalu. Tapi hasilnya nihil, kekasihnya terlalu sibuk untuk sekedar membalas pesan Jungkook.

Ia melirik jam dinding yg sudah menunjukan jam 11 malam. Sudah terlalu larut untuk dirinya pulang sendirian. Memang dulu Jungkook biasa pulang larut setelah berlatih dance di studio temannya tapi semenjak ia berpacaran dengan Taehyung, ia tidak pernah pulang sendirian lagi. Lagipula Taehyung juga tidak mengizinkan Jungkook pulang sendirian saat larut.

Tapi kekasih tampannya belum juga membalas pesan Jungkook, bukan hanya pesan tapi Taehyung juga mengabaikan panggilan Jungkook.

Baiklah Jungkook skrg sudah benar benar kehilangan kesabarannya.

"Hallo?"

"Iya Jungkook ada apa?"

"Apa kau sedang bersama Taehyung skrg?"

"Iya, kenapaa?"

"Katakan padanya agar menelpon skrg juga, kalau tidak aku tidak mau bicara padanya satu minggu penuh!!"

Tuutt tuuutt tuuuttt

Jungkook membuang nafasnya kasar dan menatap ponselnya.

"Satu...... dua....... ti---"

Jungkook tersenyum miring saat mendapati ponselnya berbunyi dengan menunjukan nama kekasihnya di layar ponselnya.

"Kau dari mana saja tuan Kim?"

"Maaf Kookie aku tidak mendengar suara ponselku"

"Kurasa kau harus menambah speaker pada ponselmu"

"Maafkan aku sayang, baiklah kau butuh apa?"

"Kau tidak ingat, hari ini aku berlatih di studio--- tunggu, kau dimana? Kenapa berisik sekali?"

"Aku di jalan"

"Kau mau menjemputku? Cepatlah da---"

"Maaf sayang aku tidak bisa menjemputmu skrg, aku ada balapan malam ini"

"Apa? Balapan?! Taehyung aku sudah bilang jangan balapan lagi, kau gila?!"

"Jika aku tidak ikut balapan, mereka akan mengira aku pengecut sayang. Apa kau mau kekasihmu disebut pengecut?"

"Aku tidak peduli, aku lebih takut terjadi sesuatu padamu. Apa kejadian seminggu yg lalu belum cukup juga untukmu? Ku mohon Taehyung pulang skrg juga"

"Tidak bisa sayang, aku berjanji untuk kali ini saja, ini yg terakhir sayang. Okey? Aku akan baik baik saja"

"Taehyung kau lebih memilih harga dirimu daripada aku? Baiklah!!"

"Bukan seperti itu Jungkook, ayolah jangan terlalu berlebihan"

"Aku berlebihan? Aku mengkhawatirkanmu karena aku menyayangimu dan kau mengatakan aku berlebihan?! Kau lebih memilih balapan sialan mu itu daripada mengantarkan aku kerumah?! Aku tidak percaya ini Taehyung, sungguh!"

ShippersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang