Share

3.1K 103 1
                                    

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

And other

























*****

Taehyung berjalan tegas kearah kamar saudaranya sambil terus menyulut nikotin dimulutnya.

"Jimin?"

Tangan Taehyung langsung menekan kenop pintu. Matanya langsung tertuju pada sosok pemuda manis yg tengah terkulai diatas ranjang tidur.

Langkahnya mendekati pemuda itu. Pemuda yg kini hanya memakai kemeja putih yg tersingkap menampilkan paha putihnya. Empat kancing atasnya terbuka membuat belah dada berisinya terlihat jelas dengan nipple yg masih basah.

Mata tajamnya tidak sengaja melihat secarik kertas diatas nakas.

'Baby sepertinya kau harus pulang sendiri malam ini, aku ada rapat mendadak. Maafkan aku, tapi kau sangat hebat malam ini. Aku menyayangimu~'


Smirk tersampir di wajah tampannya. Taehyung membuang puntung rokoknya di asbak yg ada diatas nakas.

"Lebih baik kau pulang bersamaku Jungkook-ie"

Dengan perlahan Taehyung mengangkat tubuh Jungkook. Ia menghirup leher Jungkook perlahan dan dapat ia pastikan Jungkook dalam keadaan mabuk berat. Karena mulutnya menguarkan bau alkohol yg parah. Tapi Taehyung menyukainya.

Perlahan Taehyung menuruni tangga dan memasukan tubuh Jungkook ke dalam mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekali lagi Taehyung menatap wajah Jungkook yg tengah terlelap tidak sadar. Entah karena efek alkohol atau efek dari pergumulan panasnya dengan Jimin tadi.

Ia menarik dasinya dan mengikatkan tangan Jungkook ke tiang ranjang Taehyung. Jungkook sudah sepenuhnya telanjang dan dugaannya selama ini benar. Dugaan tentang tubuh mulus dan berisi Jungkook. Ia meneguk lidah saat melihat bongkahan sintal Jungkook yg terpangpang menantang untuk segera dijamah.

Taehyung tersenyum licik sambil menanggalkan semua yg ia pakai.

"Akhirnyaa, hari yg ku tunggu selama ini datang juga"

Tangan Taehyung membelai pipi mulus Jungkook.

"Kau akan menjadi milikku Jeon"

Taehyung mulai merangkak keatas tubuh pemuda manis tersebut. Tangannya langsung menyapa dada berisi Jungkook. Hingga lenguhan lolos dari mulut Jungkook.

Wajahnya ia dekatkan pada Jungkook dan mencium bibir Jungkook dalam, merasakan hembusan nafas beraroma alkohol.

Ciumannya turun menuju leher Jungkook dan membuat tanda baru yg tidak kalah merah dengan yg sudah ada sebelumnya.

Jungkook masih belum sadar, ia terus melenguh manja dibawah kukungan sang dominan.

Lidah Taehyung menyapa nipple pink Jungkook yg mencuat. Dapat ia rasakan bau cairan di sekitar belahan dada Jungkook.

ShippersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang