Sequel dari One night
Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
*****
Tangan Jungkook meremat gagang pintu saat Taehyung semakin memperdalam tumbukannya. Tubuhnya seketika panas mendengar desahan wanita di bawah hyungnya.
Saat pulang dari kuliahnya, telinganya tidak sengaja mendengar suara desahan bercinta dalam kamar hyungnya. Dan disinilah dia skrg, mengintip kegiatan panas sang kakak dan kekasihnya.
Menyebalkan
Mulut Jungkook tidak berhenti mengumpat pada wanita yg berada dibawah hyungnya bahkan meminta lebih pada hyungnya.
Taehyung juga terlihat menikmati lubang wanita dibawahnya. Terlihat dari wajahnya dan mulutnya yg mengeluarkan desahan tertahan.
Argh menyebalkan!!
Jungkook tidak bisa menahan emosinya lagi. Ia ingin menarik Taehyung saat ini juga dan memukulnya tepat di dahi Taehyung.
Dengan langkah gusar Jungkook berjalan menuju kamarnya dan membanting keras pintunya.
Braakkk
Taehyung yg mendengar gebrakan pintu itu langsung menghentikan kegiatannya. Ia berfikir bahwa pasti itu adalah Jungkook dan ia sengaja melakukan itu.
'T-taehyung k-kenapa kau berhenti?'
Taehyung menatap wanita dibawahnya lalu ia tersenyum sebentar sambil mengusap peluh dari dahi kekasihnya. Dan kembali meneruskan tumbukannya tapi pikirannya melayang memikirkan Jungkook.
Memang sudah 2 minggu ini Taehyung rutin memberi jatah malam untuk adiknya. Bukan hanya karena Jungkook yg meminta tapi Taehyung juga yg menginginkannya. Mungkin ini terdengar gila tapi tubuh Jungkook jauh lebih nikmat dari kekasihnya.
'Uugghhh'
Taehyung mengeluarkan semua cairannya diatas dada kekasihnya. Dan saat melihat kekasihnya mulai terlelap Taehyung memakai boxer pada tubuhnya.
Setelah memastikan sang kekasih terlelap ia berjalan menuju kamar kelinci manisnya yg ia yakini sedang marah padanya.
Klekk
Mata Taehyung langsung tertuju pada pemuda yg tengah bermain games di ponselnya dengan posisi tengkurap.
Taehyung menghela nafas dan menghampiri sang adik yg berada diatas ranjang putihnya.
"Kau sudah pulang Kook?"
Jungkook tidak bergeming ia hanya fokus pada layar ponselnya.
"Apa kau sudah makan?"
Jungkook sudah benar benar tidak peduli.
"Hey"
Taehyung menyentuh pundak Jungkook berusaha untuk membuat pemuda manisnya menoleh. Tapi malah penolakan yg ia dapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shippers
ФанфикSekumpulan cerita yg ga berpaedah. Yaoi, boyxboy, genderswitch Top! Taehyung, Jimin Bottom! Jungkook, Yoongi Kebanyakan vkook, vkook is real!