Mine, Yours

1.8K 87 1
                                    

Cast:


Kim Taehyung

Jeon Jungkook


























*****

Taehyung itu sangat mencintai kelinci manisnya. Tidak perlu ditanyakan seberapa besar cintanya.

Tapi Taehyung sendiri sering kali dibuat kebingungan jika Jungkook sedang tidak dalam mood yg baik. Semua yg Taehyung lakukan sepertinya akan salah di mata manisnya itu. Bernafas pun Taehyung harus berpikir dua kali.

Seperti skrg ini, Taehyung tengah menatap kekasihnya yg tengah cemberut sambil melipat tangan di dadanya.

Terlihat menggemaskan memang, tapi Taehyung tau kata kata itu tidak pantas di lontarkan pada kekasihnya saat ini.

"Baby, kenapa wajahmu tertekuk seperti itu?"

Jujur saja. Untuk melontarkan pertanyaan sesederhana itupun Taehyung harus menunggu sekitar 10-15 menit karena otaknya berputar memilih kata yg pantas untuk diucapkan di depan kekasihnya yg sedang marah.

"Apa aku membuat kesalahan?"

"Kau tidak menyadarinya?"

Taehyung menggeleng. Ia benar benar tidak tau kenapa Jungkook marah padanya.

"Katakan, agar aku bisa tau apa salahku"

"Kim Taehyung"

Taehyung meneguk salivanya kasar. Sangat berbahaya jika Jungkook sudah menyebut namanya secara lengkap. Itu tandanya ia akan segera menemui penciptanya.

"Apa kau benar benar tidak tau apa salahmu?"

Lagi lagi Taehyung menggeleng. Memang Taehyung tidak tau kenapa Jungkook seperti ini.

Saat Taehyung duduk bersila di lantai sambil mendengarkan lagu lewat earphonenya, Jungkook tiba tiba datang dan menarik earphonenya.

Taehyung hampir saja mengutuk orang itu kalau saja itu bukan kekasihnya yg berwajah kesal dan langsung duduk dihadapannya.

"Aku tidak tau apa salahku jika kau tidak memberi tau ku, jadi Jungkook-ie ku tersayang katakan apa salah ku hingga kau menatapku dan memanggil ku seperti itu?"

Kembali Taehyung meneguk salivanya kasar saat Jungkook membuang muka sambil memutar matanya.

"Dasar menyebalkan"

Taehyung menghela nafas panjang dan menarik dagu Jungkook agar menatap wajahnya.

"Katakan padaku, apa salahku hingga membuat manisku semarah ini padaku"

"Lihat sendiri"

Jungkook mengulurkan ponselnya pada Taehyung. Taehyung dengan cepat mengambil ponselnya dan menatap layar.

Dahi Taehyung mengerut bingung. Sesekali menatap Jungkook sambil terus menatap layar ponsel yg ditangannya.

"Maksudmu apa?"

ShippersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang