Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
******
Klekk
"Hyung?"
Mata Jungkook langsung tertuju pada pria yg tengah fokus menatap layar komputernya dengan telinga yg tertutup headphone.
Jungkook langsung berjalan kearah tempat tidurnya dan melempar tas selendangnya, kembali matanya menatap Taehyung yg terduduk di meja komputernya.
"Hyung aku pulang"
Taehyung tidak bergeming membuat Jungkook memutar matanya dan mulai menghampiri Taehyung.
"Hyung?"
Ujung mata Taehyung sekilas menatap Jungkook.
"Hey Kook, kau sudah pulang?"
Katanya sambil terus menatap layar komputernya. Jungkook mengangguk dan mencium pipi Taehyung lembut.
"Aku ingin cerita hyung"
Taehyung mengangguk
"Tadi diskolah aku berlatih basket untuk lomba minggu depan, aku berlatih dengan sekolah sebelah dan mereka bermain kasar sekali. Aku di dorong sampai terjatuh hyung---"
"Yak! Bodoh jangan hancurkan markasku!!"
Jungkook menoleh menatap Taehyung yg fokus dengan games di komputernya.
"Hyung apa kau mengabaikanku?"
-----
"Hyung!"
-----
"Menyebalkan!"
Jungkook menarik headphone Taehyung membuat Taehyung menatapnya tajam.
"Apa yg kau lakukan? Aku hampir menang!"
"Kau mengabaikanku hyung!"
"Sebentar Jungkook, bukankah aku selalu mendengarkanmu! Untuk sekarang diamlah!"
Jungkook membulatkan matanya, Taehyungnya kasar sekali padanya.
"Menyebalkan!!"
Jungkook berteriak sambil menghentakkan kakinya.
Ia merebahkan tubuhnya ke tempat tidurnya dan memejamkan matanya sebentar.
Seringai muncul di wajah Jungkook, ia langsung bangkit dan menghampiri Taehyung kembali.
"Hyung, aku bosan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shippers
FanfictionSekumpulan cerita yg ga berpaedah. Yaoi, boyxboy, genderswitch Top! Taehyung, Jimin Bottom! Jungkook, Yoongi Kebanyakan vkook, vkook is real!