BESOKNYA

1.3K 195 13
                                    

JOY  WA TAEHYUNG




PAGI 09:30

Joy  : jd gak ?

Taehyung  : jadi ini mau otw

Joy  : ok ,kalau udh sampai skl wa ya

Taehung : iya














Barkkkk...

"nanjis... cuek banget! males gua jujur sama dia !"

Dumal joy kesal karna taehyung terlalu cuek membalas chat wa nya .dan akhirnya dia melempar hp samsung kado ulanga tahun dari ibunya dia lempar ke atas kasur .

"tapi gua jujur apa nggak ya?"ucap joy untuk dirinya sendiri

Bingung dengan dirinya sendiri ,akankah dia bilang pada taehyung teman sekelas nya .jika selama ini dia baper dan sedikit memiliki rasa suka pada taehyung.

Masalahnya joy bingung dengan hatinya ,apa benar dia baper pada taehyung hingga dia memiliki perasaan pada taehyung atau dia hanya baper sesaat karan taehyung yang suka bercanda hingga membuat joy baper .

Kering....

Hp joy berdering memberitahu jika ada wa masuk ,dengan cepat joy mengambil hpnya yang tadi dia lempar dan membaca wa yang baru saja masuk .

Taehyung WA joy

Taehyung  : dimana?

Joy  : di rmh

taehyung  : gua di sekolah

Joy  :  ok tunggu




Dengan cepat joy keluar dari kamarnya dan mengambil kunci motor ,lalau segera menuju sma tempat dia bersekolah  .

Jaraknya tidak jauh dar rumah nya ,makannya sekarang joy sudah sampai di depan gerbang sekolah nya .

Joy tak langsung masuk dia berhenti di depan sana ,malu untuk langsung masuk kesan karan tak memakai seragam.

joy WA taehyung

Joy  : gua di depan gerbang nih

Taehyung : gua di kantin

Joy  : jemput lah gua gak make seragam sekolah ini.

Taehyung : gua juga sama

Joy : malu tae...

Taehung : gappa Kan udh lulus ini

Joy : yudh deh...Tunggu tae...









Joy akhirnya masuk ke sekolah dan langsung berjalan kekantin ,dia saat dia sedang berjalan ke arah kantin Dia berpapasan dengan seorang guru sbk nya dan joy punya langsung salaman dengan guru tersebut.

"belum ngambil baju angkatan joy?"tanya pak Asep saat joy Selaman kepadanya

"udah pak"jawab joy tersenyum

"terus ke sini mau ngapain?"

"ada urusan sama taehyung"

"oh..ia tadi taehyung juga ke sini saya liat d di kantin"

"iya pak ini saya mau ke kekantin"

"oh yaudah sana"

Joy pun berpamitan pada pak Asep dan langsung menerus kan jalanya .saat baru Masuk pintu kantin joy langsung melihat taehyung yang duduk di salah satu meja kantin sendiri .

"udah lama?"tanya saat sudah duduk di bangku di sebelah taehyung

"belum , mau ngomong apa?"jawab taehyung dan di akhiri oleh pertanyaan taehyung yang membuat joy merasakan dedekan di jantung nya .

Apa taeahyung gila ? Joy baru saj datang dan dia langsung bertanya pada joy .

Joy tersenyum gugup .

"gua baru aja dateng tae.."

"gappa ,mau ngomong apa emm?"tanya taehyung menatap mata joy .

Joy terdiam menelan air liurnya sendiri ,ragu pada hatinya dan malu jika dia harus jujur pad taehyung jika dia.....










#suka gak ? Ini baru awal :v vootmen jangan lupa jika cerita ini ingin lanjut ya :) Makasih





Typo maaf ok

PACARAN RASA JOMBLO   Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang