Saat ini lah mereka berada di sikidang kawah di dieng yang memiliki ke indah begitu mempesona .
Joy tersenyum saya melihat kecil indah yang begitu tidak tara ,ke alam yang sungguh memanjakan mata .
Ini lah yang joy liat sebua kawah yang di keliling sebuah puncak-puncak dan gunung yang indah saat memasuki nya .
"joy naik ke atas sana yuk"ajak irene menunjuk puncak yang berada di sana .
"gak ah ren takut "kat joy yang melihatnya ,emang banyak yang naik ke sana bahkan anak smp pun naik ,tapi itu sangat tinggi .
"gappa ada aku , aku sama yang lain juga mau naik ke sana"ucap taehyung yang muncul di samping irene .
Joy berpikir sejenak .
"yudah deh"seru joy menutujuinya
Joy melihat irene yang terdiam dan seperti gak suka saat taehyung datang ,dan joy Juga melihat taehyung yang terus memandang irene .
"ren?"panggil joy
"lo berdua aja gimana ? Gua biar sama wendy dan kristal"ujar irene yang langsung berjalan pergi menghampiri wendy dan kristal yang sudah lebih dahulu naik ke atas .
Joy melihat taehyung yang diam dan melihat kepergian irenen terlihat ada raut wajah kecewa di sana ,joy bisa melihatnya.
"tae ,Maafin irene ya"seru joy yang berpikir taehyung kecewa dengan sikap irene sahabat nya.
joy tau pasti irene tak suka sam taehyung gara-gara sikap taehyung yang kemarin dan joy tau sahabat nya itu akan terus tak suka pada sesorang jika sudah jelek di matanya.
Dan joy merasa gak enak jika sikap irene tadi ke taehyung.
"gappa ,yuk kita naik"ujar taehyung mengenggam tangan joy dan membawa gadis itu untuk naik keatas puncak .
"tae...Udah ya...Takut nih...Tinggi banget tau"keluh joy saat di tengah jalan naik ke puncak .
Joy takut karna jalan naik ke puncak saat ini sungguh terjal dan berbatu ,tak ada pegangan hanya bisa berpegangan dengan batu atau tangan taehyung saat ini .
Jika saja joy lo fokus dan salah ambil jalan dia akan terjauh kebawah .ini mengerikan
"ayoh... dong joy ,kamu liat noh irene aja udah sampai di atas...Masa kalah sih sama irene"ujar taehyung.
Joy melihat keatas di sana sudah ada irene dan teman-temanya sedang berdiri dengan senyum kemenangan .
Begitu pun dengan taehyung yang tersenyum melihat irene di atas sana ,samapi dengan selamat tanpa luka .
"ah...Ok semangat"teriak joy yang mulai naik lagi tentunya di bantu oleh taehyung di depannya .
"yeh....Akhirnya sampai"teriak joy seneng .
"ciee kalian serasi banget sih ,gua jadi sirik nih"seru seulgi
Joy mengeretuk kesal karna ada seulgi di sini Dan so akrab juga.
"iya dong "jawab joy
" ren temen lo aja udah teken lo kapan ?"seru seulgi pada irene
taehyung melihat irene saat mendengar pertanyaan seulgi tadi .
"gua mau jomblo dulu ahah"jawab irene dengan tawa.
"oh ya , tadi pagi saat joy pingsan gua lihat taehyung sama lo-"
"woiy foto yuk"
Ucapan seulgi terpotong saat taehyung langsung berteriak dan mengalihkan semuanya .
Seulgi tersenyum licik pada taehyung dan irene menatap tak suka pa seulgi ,lalu joy diam berpikir dengan ucapan seulgi yang terpotong .
Akankah mereka bertengkar ? Ini lah pertanyaan yang ada di pikiran joy .
#vote+komentar jangan lupa :)
Typo maaf :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Short Story"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)