"buat kamu"
Joy mengambil sebuah susu hangat yang di berikan taehyung . saat ini hanya ada mereka berdua ,makanya taehyung berani menghampiri joy .
"makhasih"ujar joy
"muka kamu pucet gak usah mandi"seru taehyung yan mengusap rambut joy .
"kenpa ? Nanti kalau bau giman tae ,Irene aja mandi"
"di sini airnya dingin , kata siapa irene mandi ? Aku liat di dalem dia lagi duduk di depan wc "
Ya sekarang mereka sudah sampai di daerah dieng ,tapi bukan di tempat wisatanya .mereka baru sampai di tempat peristirahatan nya .
Karena sekarang masih jam 3 malam ,jadi mereka bisa mandi sambil menunggu azan subuh.Tempat peristirahatan nya sangat tepat ,karna di sini banyak menyediakan kamar mandi ,tapi bayar : v
Dan tadinya joy mau menyusul irene yang sudah lebih dahul masuk kedalam ,dimana tempat yang menyediakan banyak kamar mandi .
Tapi taehyung memanggil nya dan memberikan sebuah susu hangat pada joy .
"tapi aku gak betah kalau gak mandi"ujar joy yang kekeh ingin mandi .
Taehyung megenggam kedua tangan joy menatap mata joy tajam , joy membalas menatap mata taehyung dengan jantung yang berdetak cepat tentu nya.
"gak boleh ,kalau mandi nya gak bareng aku"bisik taehyung
Joy memukul dada taehyung pelan dan menunduk malu ,menyembunyikan senyum malu dan pipi merah nya dari taehyung.
Taehyung terkekeh melihatnya dia mengusap rambut joy halus lalu menit kemudian taehyung berlalu pergi.
joy masih tersenyum ,menepuk-nepuk dadanya yang terasa sesak karna tak bisa menahan senang .
Dan saat taehyung di rasa sudah jauh dan tak ada siapa di sana ,joy tertawa bahgai bahkan dia tersenyum dengan menempel pada tembok seperti orang gila.
"astaga ,joy lo kenapa ? Kesurupa lo ?"kaget irene saat baru saja keluar dari tepat pemandian .
"ahh...Irene gua seneng banget... Taehyung itu bikin gua hampir mati tau gak sih "ujar joy yan memeluk irene irene erat dan berputra-putar seperti teletabis.
"joy...Jirnggg...Goblok.... sesek ini..."seru irene yang berusaha lepas dari pelukan joy y sedang gila .
"he...Sorry irene sorry gua lupa ,soalanya senang banget nih..."ucap joy meminta maaf
"seneng sih seneng ,tapi gak usah mapusin gua juga kali"kesel irene .
"heheheh...Iya maaf iren Maaf"
Irene hanya mengangguk .
"susu dari siapa gi?"
"dari taehyung yer "
"hukk....Hukkhkuu"
Joy yang sedang enak minum susu pengasih taehyung seketika langsung batuk karena terkejut .
Jadi taehyung ngasih susu ke seulgi juga ? Joy kira kalau taehyung hanya membelikan nya untuk dia .
"gila ya ,lo berasa pacar gelap tau gak sih"ujar irene menatap joy yang diam .
"ya...Mau gimana lagi ren...."
"putusin udah"jawab gampang irene.
"lo gila ? Gua baru saja jadian sam dia"
Bantah joy pada irene
"seterah lo babi"ujar irene yang kesel
#vote+komentar di butuhkan di sini ,tolong hargai diri ku yang sudah berjuang :v
Typo maaf :(
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
القصة القصيرة"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)