"gua baper sama loh tae ,baru baper belum suka ko"ucap joy akhirnya
Joy melihat taehyung yang terkekeh saat baru saja mendengar penjelasan joy .
Joy sebenarnya malu ngomong langsung pada taehyung ,mau taru di mana mukanya saat ini .namun joy kaget saat tanganya di tarik dan di genggam oleh taehyung
Joy semakin gugup saat di lihat mata taehyung yang saat ini menatapnya .belum lagi dengan bibir taehyung yang sedikit tersenyum itu .
Membuat joy seakan di buat melayang jauh ke angkasa dan mungkin tidak akan kembali lagi .
"gua akui loh emang cewek berani"ujar taehyung yang menjeda ucapan nya untuk menatap lebih dalam mata joy.
Dan dengan bodoh nya joy malah terlihat cemas dan takut ,karena berpikir taehyung akan menertawakan nya atau dengan hal-hal yang memalukan untuk nya .
"ok gini ,loh mau gak jadi pacar gua?"
joy diam membeku tangangnya masi di genggaman oleh taehyung ,sungguh joy rasanya ingin pergi dari dunia ini.
Apa cowok di depannya saat ini sedang mabuk ,bahkan joy tak punya pikiran atau khayalan taehyung akan menembak nya .
"ini benaran? Gak usah bercanda deh tae"ujar joy
"benar joy ,loh mau gak?"
Joy menarik nafas nya dalam-dalam mengusap mukanya tak percaya .apa benar taehyung menembak nya ? Ini gak masuk di akal.
apa yang harus joy jawab ? Terima nggak ?
Taehung masih diam menunggu jawaban joy ,dengan terus memandangi joy yang terlihat sangat terkejut saat ini.
"ok gua mau"jawab joy pada akhirnya .
Taehyung tersenyum ,namun joy malah menundukan kepala nya malu .
"gua suka loh yang berani"
"maksudnya?"
"ya loh berani ngomong ke gua kalau luh baper ahahha"
"gua cuma gak pegen menyembunyikan nya ,kalau gu udah bilang kan jadi enak" jelas joy .
"loh terima gua apa ada nya kan?"
"gua udah kenal loh ,kalau gua gak terima loh apa adanya .ngapain juga gua baper"
lagi-lagi taehyung terkekeh .
Joy diam ,entah kenapa hatinya merasakannya ketakutan .dan pikirkan joy melayang .jika taehyung hanya berucap seponta atau hanya ingin membuat joy semakin baper.
"jadi kita pacaran nih ?"tanya joy
"iya ,tapi jangan bilang anak-anak dulu"
"kenap?"
"males nanti pad minta pj"
"oh , gua kira loh cuek"
"cuek kenap?"
"cuek sama cewek "
"gua cuma mau cari yang benar ,loh tau kan gua gimana ?"
Joy menangguk .
"kalau udah gak nyaman bilang ,gua kalau udah sama satu cewek udah gak ada lagi "
"tapi ko loh kelihatanya play boy ya tae"
"ahahha ,banyak yang bilang ..Padahal gua sering di sakiti"
"ini pacaran pertama gua ,setelah lama menjomblo dua tahun"
"bagus dong"
"apaan nya?"
"ya bagus aja joy"
Joy tersenyum Dalam hati joy bicara *gaje sumpah tae...Untung udah jadi pacar wkwkwk*
"tour loh ikut?"tanya joy
"ikut ,loh?"
"ikut dong"
taehyung hanya menangguk .Dan joy tak kembali bertanya lagi dan akhirnya suasana hening.
"balik yuk"ujar taehyung saat keheningan sudah sangat lama terjadi.
"loh udah ngambil baju angkatan nya?"
"udah"
"yaudah yuk"
Mereka pun jalan keluar sekolah .
"bawa motor?"tanya taehyung saat melihat joy menaiki motor nya .
"iya"
"oh yudah hati-hati bawa nya"
"ok ,duluan tae"
"iya"
Joy pun langsung mengendarai motor nya untuk pulang kembali ke rumah nya begitu juga dengan taehyung
#vooment jangan lupa ya..Ya...Ya
Typo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Cerita Pendek"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)