di bongkar seulgi

881 151 45
                                    




Teahyung membawa irene yang berada di gendonganya dengan wajah panik dan khawatir ,irene menangis saat ini tubuhnya lemas karena hampir saja dia akan terjatuh .

Taehyung tau sangat tau kalau gadis di gendongang nya saat ini pasti seok karena hal tadi .makanya taehyung cepat-cepat memngendong tubuh irene ke bawah .

"ren tentang lo udah di bawah ko"seru taehyung saat dia dan irene telah samapai di tempat peristirahatan .

Irene masih menangis dan jelas sekali kalau wanita ini ketakutan . taehyung yang melihatnya langsung kembali memeluk irene ,memberikan ketenangan dengan cara mengusap rambut panjang miliki irene .

"irene udah lo udah aman di sini ,ada gua di sini"ujara taehyung .























Joy menghentikan langkahnya saat dia lihat taehyung yang begitu memperhatikan irene ,rasa perhi kini menjalar menusuk hati nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy menghentikan langkahnya saat dia lihat taehyung yang begitu memperhatikan irene ,rasa perhi kini menjalar menusuk hati nya .

Bayangkan saja ,cewek mana yang gak sakit hati melihat cowoknya perhatian banget sama cewek lain samapi peluk-peluk gitu .

Joy tau irene adalah sahabatnya ! Tapi apa pantas taehyung peluk sahbatanya itu seenak jidatnya jika taehyung masih berstatus pacarnya.

Lama-lama joy curiga dengan sikap taehyung dan irene ,seakan keduanya memiliki sesuatu yang terjadi .dan joy tak tau apa sesuatu itu .

menunduk joy menunduk melihat tanah yang saat ini dia pijak ,sekelebat hatinya bicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menunduk joy menunduk melihat tanah yang saat ini dia pijak ,sekelebat hatinya bicara .

Apa taehyung suka irene ?

Tapi apa benar?

Kalau suka irene kenpa dia nembak gua?

Tapi apa arti perhatian taehyung ke irene ?

Perhatian taehyung ke irene sungguh tak wajar ,sebagai teman!






Joy bingung saat ini , apa yang membuat taehyung seperti itu ke irene .Joy ingin mengetahui nya .



"joy?"seru taehyung yang menyadarkan joy dari lampunya .

"kamu kenapa ?"tanya taehyung memegang kedua pundak joy .

Seketika joy mundur menjauh dari taehyung ,joy masih menunduk tak ingin melihat wajah taehyung .seakan tanah yang joy lihat ini lebih tampan dari pada wajah tampan milik taehyung.



taehyung diam melihat ke anehan joy ,apakah dia berbuat salah ? .tak mungkin joy marah karena menolong irene sahabat nya sendiri .


"bisa kita putus?" ujar joy denga nada bergetar karena menahan tangis .

Ya joy menangis saat ini ,dia tak bisa menahan tangis lagi itu terlalu menyakitkan jika joy tahan.

Taehyung mengerut bingung .

"kenpa ?Ko tiba-tiba kaya gini?"tanya taehyung

joy tak menjawab karena Gadis itu lebih memilih berjalan pergi dari sana ,dari pada dia menjawab pertanyaan taehyung yang tak masuk di akal.

"joy tunggu ,apa ini karena gua?"ujar irene yang menanha joy yang hendak melewati nya .

Irene menatap joy dengan tedu dan rasa bersalah.Joy lagi-lagi tak menjawab ,gadis itu hanya diam .

"joy gua sama taehyung gak ada apa-apa"ujar irene menggenggam tangan joy .




"lo bohong ren"seru seulgi yang entah datangnya dari mana dan muncul dimana ,tiba-tiba saja berada di tengah-tengah mereka .


"joy gua dari awal mau bilang ini ke lo"ujar seulgi memutar tubuh joy agar mengharap nya .

"lo gak tau apa-apa seulgi !Dan seharusnya lo gak usah ikut campur!"mara irene.

"gak tau apa-apa lo bilang ? Dan gak usah ikut campur ! Jelas-jelas gua tau semuanya dan gua berhak ikut campur ren!"bentak seulgi pada irene .

"gi cukup! lo gak bisa kaya gini!"

"lo berengsek tae ! Lo sayang sama irene tapi lo malah nembak joy !Lo anjing , bukan lo aja yang anjing !!! Tapi lo juga ren!"










Tunggu ke lanjutanya di part selanjutnya.

#vote dan komentar di butuhakan di sini , kaerna komentar kalian suka jadi ide ku ,dan vote kalian buat aku semangat untuk melanjutkan nya :)

Typo maaf :(

PACARAN RASA JOMBLO   Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang