Setelah lama berada di atas dan puas dengan foto-foto alay mereka pun memutuskan untuk turun kembali ke bawah secara bersama-sama .
Kali ini mereka harus sangat hati-hati karan jalan menurun itu sangat sulit ,apa lagi tak ada pegangga sama sekali .
Joy berjalan di belakang taehyung dengan memegang punggung miliki taehyung ,sedangkan di depan taehyung adalah irene .
Awalnya semua berjalan lancar tapi berkali-kali hampir saja irene terjatuh karna tak ada pegangan untuk nya .
"tae lo mening bantu irene juga deh ,ren lo pegangga sama taehyung aja"ujar joy takut terjadi apa-apa dengan sahabat nya .
"gak elahh...Gua bisa sendiri"tolak irene
Tapi taehyung tak mendengarkan penolakan irene karena setelah penolakan irene ,taehyung langsung menarik tangga irene dan menggenggam nya erat .
"lepas tae , gua bisa sediri!"ujar irene.
"gak ren ! Kalau lo jatuh gimana ah?"tolak taehyung
Irene menatap tajam taehyung dan terus berusaha melepaskan tanganya dari tangan taehyung .
Tapi saat irene melepaskan tangan taehyung dengan kasar irene tak bisa mengimbangi ke seimbanga nya ,hingga hampir saja jatuh jika taehyung tak segera menarik kembali tangaan irene dan menarik irene ke pelukannya .
Sedanga saat taehyung menolong irene dan memeluk nya peganggan di pundak taehyung terlepas dan hampir saja joy ikut terjatuh jika saja dia tak segerah berpegangga pada tangan seseorang yang berdiri di belakang nya .
"lo gappa?"tanya seseorang yang menolong joy tadi .
"makahsih ya kris ,hampir aja gua jatuh"seru joy pada kris teman sekelas nya .
"iya sama-sama joy"jawab kris
Joy tersenyum. lalu dia ingat irene yang hampir jatuh tadi ,joy melihat taehyung yang mengendong irene sampai bawah .
Taehyung sama sekali tak ingat joy pacarnya ,terbukti saat joy hampir jatuh taehyung sama sekali tidak mengetahui nya ,karan sibuk memeluk irene .
Ya joy melihatnya ,dan perlu kalian tau joy melepaskan pegangan dari pundak taehyung karena melihat taehyung yang memeluk irene sangat erat .
"joy?"panggil kris
"ah iya kris?"
"mau sampai kapan lo diam di sini?"
"gua takut nih turunya ,gak ada peganggan"
Kris terkekeh mendengar nya dan menarik tangan joy dan menggenggam nya ,joy kaget dengan apa yang di lakukan kris.
"tenangga aja ,gua di belakang lo"ujar kris tersenyum
Joy pun tersenyum dan mulia berjalan turun dengan tangan kris menggenggam tanganya erat sangat erat .
"lo pacaran sama taehyung ?"
"emmm iya"
"sejak kapan?"
"kayanya baru seminggu deh"
"ohh...Tapi ko kaya orang gak pacaran ya"ujar kris yang membuat joy terdiam d merasakan miris di hatinya
"lo punya pacar tapi kaya gak punya pacar yang gua liat seperti itu"sambung kris semakin membuat hati kecil joy merasakan sakit teramat sakit kalian ini .
"sorry joy gua gak maksud"
"gappa ko kris ,santai aja kali"
Kini mereka sampai di bawah namun mereka masih saja bergandengan .
"joy ,ganti pacar lo ?"seru seulgi yang tiba-tiba berada di samping joy
"apaan sih gi"
"tae nya mana joy?"kali ini yeri yang berucap.
"Kepo banget dah lo berdua"kesal joy
"gua cuma prihatin sama lo joy"
"iya joy kita tuh perhatian sama lo tau"seru yeri
"lo berdua gak usah ikut campur sama hidup gu !"kesal joy dan langsung berjalan pergi meninggalkan seulgi ,yeri dan kris
#vote+komentar :)
Typo maaf banget :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Cerita Pendek"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)