Joy pagi hari ini sudah siapa untuk berangkat ke sekolahnya ,semua peralatan tour nya sudah lengkap .
Tidak banyak yang joy bawa ,dia hanya membawa 3 baju dan dua celana tak lupa jaket karena di berkunjung juga ke dieng tempat yang di bilang cukup dingin .
Setelah ke dieng baru lah mereka akan ke jogyakat salah satu kota penuh dengan budaya nya .
Sebernya suasana hati joy sedang kesal karena mengingat taehyung yang tak ada kabar, bahkan taehyung seperti di telan bumi semenjak pertemuan mereka 6 hari yang lalu .
"kak loh udah siap?"tanya adik joy mark
"udah"
"luh mau ke rumah kak irene kan? Gua antara luh"
"tumben baik"
" 4 hari luh kan gak di rumah ,gua pasti kange sama luh kak,oh..Ya jangan lupa oleh-oleh kalau pulang"
Joy memutar dua bola mata nya males ,adiknya memang baik jik ada maunya saja.
"iya nanti gua kahsih luh oleh-oleh"
"yes...Makasih loh...Kak "ujar mark senang
"baju kotor kan?"ucap joy yang langsung mematahkan hati mark adiknya .
"anjissss gak asik lo kak ,gua minta sama kak irene aja"
"idih...irene ju punya adek kali "
"abis lo jahat kak"
"iya ellaahhh bercanda doang ,nanti gua bawain lo oleh-oleh yang banyak"
"jaji luh kak"
"iya bawel dah"
#####
"joy lo kok gak bareng taehyung?"tanya irene saat joy sampai di depan rumah irene.
"gak gua di antar mark"
"gua juga sama taeyong nih"
"yaudah yuk berangkat, katanya anak-anak udah banyak yang dateng"ujar joy
"yok...Ah"
Joy dan irene samapi di sekolah ,mereka lihat bahwa teman-teman nya sudah banyak berkumpul .
joy terlihat sekali bahwa dia sedang mencari keberadaan taehyung pacar barunya itu ,namun joy sam sekali tak melihat keberadaan taehyung.
"cari siapa sih ?"tanya irene
"taehyung"
Irene menarik joy kesuatu tempat yaitu ruang kelas nya .
"noh pacar lo"ujar irene menunjuk taehyung yang sedang duduk bersama teman-temanya.
Joy menarik nafas kasar saat apa yang saat ini dia lihat ,ada rasa perhi melihat taehyung saat ini .
"gua jadi sebel deh sama dia"ucap irene
"yaudah sih ren ,seulgi kan sahabatnya taehyung ...Luh lupa?"jawab joy bercoba terlihat biasa aja .
" is seulgi gatel banget sumpah ,so banget cantik ! Jimim di baperin dan katanya taehyung pacar baru lo juga mau di baperin"
"tapi sayang taehyung udah punya gua iren"
Irene menatap joy sebal ,Teman nya ini sungguh menyebalkan udah tau lihat pacar nya bercanda sama cewek lain .masih aja sabar.
Irene hanya takut joy sakit hati ,karan taehyung itu cowok yang dekat dengan semua cewek .
"udah yuk balik ke lapangan"ujar joy menarik irene kembali kelapanga.
#vote kome jangan lupa :) hargai diri ku yang berjuang
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Nouvelles"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)