ternyata

841 145 33
                                    














"cukup ren !"bentak taehyung membuat ucapaan irene terheti sedangkan jennie dan chanyeol terhentak kaget .


"maaf nih ya tae  ren , gua cuma mau bilang...Lo berdua kalau mau adu bacot boleh . ko malah boleh banget ,tapi gua minta joy bawa ke dalam bus dulu . nih anak bisa mati tau gak sih!"ujar jennie yang marah .

"iya broo, gini aja deh , joy biar gua sama jennie yang urus"kata chanyeol yang langsung mengambi tubuh joy dari taehyung dan langsung membawa masuk .


"kenapa sih lo kaya gini ke sahabat gua ? Sebenarnya lo serius gak sih sama dia ?"ujar irene langsung saat jennie dan chanyeol sudah masuk  Kedalaman bus .

"kenapa sih lo Kepo banget ?"bukan Jawaban yang benar ,tapi irene mendapatkan jawaban yang sungguh-sungguh membuat hati irene kesal .

"lo anjing ya!!!"

"gua serius sama sahabat lo , kenapa emang ? Ada yang salah sama gua ?"pertanyaan sungguh tai bagi irene.

"lo ! Kalau serius kenapa lo gak bilang ke Anak-anak kalu lo pacaran sama joy?"

"apa pacaran itu harus di umbar-umbar?"

"udahlah cape gua ngomong sama anjing!"Ujar irene kesal dan lebih memilih masuk kedalam bus .




Namun saat baru saja masuk bus taehyung Langsung menarik tanggan irene dan langsung memeluk irene dengan erat .





















"gua sayang sama lo ,kenapa lo gak peka sih"

Irene terkejut dengan apa yang di lakukan taehyung saat ini ,otaknya tak bisa berpikir jerni saat ini .

"lepas tae...!"seru irene yang memaksa taehyung agar melepaskan pelukannya .

"gua gak bisa rahasiain ini dari lo lagi , gua benaran sayang sama lo"ujar taehyung yang semakin erat memeluk tubuh irene.


"gua gak bisa terima orang bajingan kaya lo tae!"

Taehyung  melepaskan tubuh irene menatap mata irene penuh tanda tanya .


"lo bilang sayang sama gua. ketika lo itu pacar sahabat gua ! Apa lo itu bukan bajingan ?"

Taehyung terdiam menunduk ,sadar jika dia memang bajingan !



"kalau lo sayang sama orang lain,kenapa lo nembak joy ! Secara gak langsung lo buat sakit hati dia ."

"dan satu lagi tae ,walapun gua pernah ada rasa baper sama lo dan hampir suka sama lo  gua gak ada minta pacaran sama lo ,,karan apa ? Lo deket dengan semua cewek "

"dan gua pikir lo suka seulgi"


"gua nembak joy karena gua seponta saat itu ,gua cuma gak mau dia malu aja ,makan nya gua tembak"

"gua benci lo tae , jahat banget tau gak sih luh ! Asal lo tau ya tae...Joy itu seneng banget saat lo tembak .tapi ? Ah gak abis pikir gua sama lo !"seru irene yang rasanya ingin berteriak .


Taehyung diam ,dia merasa bersalah saat ini .tapi mau gimana lagi ,kalau yang sebernya dia sayang sama irene sahabat joy .

"gua mohon sama lo ,jangan buat sahabat gua sakit hati tae...Gua udah pernah liat dia sakit hati .dan lo tau joy bahkan pernah hampir bunuh diri karena di sakitin ,dan gua gak mau kejadian itu terulang kembali "


"pikiranya kadang pendek dan gampang depresi orang nya ,apa lo tega nyakitin dia  ? "









Bayangkan ,bagaimana jika joy sampai tau yang sebenarnya :'(


Wkwkwkkwkwkwkwkkwk pengen nangis gua :'(






































Bakar taehyung :V




#vote+komentar hargai diri ku yang berjuang .


PACARAN RASA JOMBLO   Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang