Joy diam berdiri di samping irene yang saat ini sedang bermain fb di hpnya ,joy di karena sedang memikirkan sesuatu tentang hubungannya berasam taehyung.
Rasanya joy ingin marah pada taehyung karena cemburu pada seulgi yang terlalu akrab dengan taehyung pacar nya .di tambah dengan taehyung yang tak pernah memberi nya kabar.
Sebenarnya taehyung sungguhan gak sih ngajak di pacaran? Joy bingung dengan taehyung saat ini .
"melamun bae"
Joy tersentak kaget saat sebuah tangan membelai wajahnya ,dan terlebih kaget lagi saat tau tangan itu adalah milik taehyung .
Joy melihat punggung taehyung sedang berjalan kearah barisan anak-anak cowok .taehyung membelai wajah joy saat cowok itu lewat di depan nya ,dan itu pu melakukannya dengan sangat cepat .
Joy tersenyum pada taehyung yang menatapnya saat ini ,hanya menatap joy tak ada senyum di sana lalu tak lama padangan taehyung beralih ke lain arah .
Saat itu lah rasanya jantung joy merasakan perhi ,senyum joy putar seketika ....
"joy lo kalau diem terus kaya gini ,gua pindah tempat duduk nih"ujar irene saat mereka sedang duduk di dalam bus yang akan membawa nya tour ke dieng dan jogyakat .
Irene kesal karena sejak tadi joy hanya diam dan sama sekali tak bicara sedikit pun. enath apa yang membuat joy seperti itu irene tak tau ,tapi tetap saja irene tak suka dengan diam nya joy saat ini .
"gua lagi bad mood ren"jawab joy
Irene memutar bola matanya kesal dan lebih memilih tidur dari pada menjawab joy yang membuat irene makan darah .
Joy melirik sekilas irene lalu kembali diam ,diam dengan kebingungan mendalam .
Putusin
Gak
Putusin
Gak
Putusin
Gak
Kering...
taehyung WA joy
Taehyung : knp ?
Joy : knp apa nya?
Taehyung : gua lihat lo diem aja dari tadi
Joy : Gappa ko :)
Taehyung : oh
Isih...Menyebabkan sekali taehyung ,bagaimana bisa dia hanya bilang "oh" pacar Macam apa dia itu ! Tak ada perasaan peka dan khawatir pada joy .
Joy rasanya ingin berteriak keras pada taehyung ,namun apa daya di tak bisa melakukan itu .
Joy : iya
Taehyung : tidur gih udah malem ,masih jauh sampai nya
Sedikit senyum di bibir joy saat membaca caht barusan .
joy : kamu juga :)
taehyung : blm ngantuk
Joy : curang
Taehyung : ???
Joy : gak , aku tidur dulu
Taehyung : ok
Joy melihat ke belakang tepat nya dimana taehyung duduk berasam teman-teman cowoknya .
Joy melihat taehyung yang asik bicara dengan Jimin dan jungkook ,tak sadar jika joy yang sedang melihat nya .
Joy pun kembali ke posisinya dan mencoba untuk tidur .
Katakan haruskah joy putusin taehyung ??????
#vote+komen hargai yang bikin :)
Typo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Historia Corta"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)