Jam menunjukkan jam 08:00 pagi , kini mereka sedang berbaris Berkumpul untuk bersiap-siap berangkat ke dieng dataran tinggi di mana daerah itu memiliki tempat wisata sangat indah .
Tapi penduduk di sana bilang ,jika suhu di sana sangat dingin dari tempat yang saat ini mereka pijak ,dan tentunya mereka. Harus memakai jaket yang tebal .
Tak lupa dengan sarung tangan dan Masker karena mereka akan pergi ke kawah juga .
"ini pake di Sana dingin"ujar taehyung yang memberikan semua sarung tangan untuk joy .
Joy hanya diam saat taehyung memberikan dan memakiakannya sarung tangan untuk nya ,dia terkekeh di dalam hatinya jika taehyung ,pasti vmembelikan seulgi juga , jadi di tak perlu Bahagia atau pun senang dengan apa yang di lakukan taehyung ,karena ini akan menjadi sama hanya dengan segelas susu hangat tadi malem.
"kamu benar udah sehat kan?"ucap taehyung menggenggam tangan joy .
"udah tae...Gua benar gappa , udah sana jauh-jauh nanti ada yang curiga lagi"ucap joy dengan nada sedikit ketus dan kata yang dia ucapkan adalah salah satu sindiran untuk taehyung juga .
taehyung menatap joy ,dia merasakan perubahan joy .dia sadar jika wanita di depanya saat ini sedikit berbeda.
"biarin aja ,aku kan emang pacar kamu "ujar taehyung yang memukul joy tiba-tiba .
Jelas saja jika semua teman sekolah nya melihat kejadian itu ,bahkan guru-guru pun melihat aksi mereka .
"cieee...Cieee bang tae peluk joy ,mau atuh bang di peluk"seru mina
"ekhmmm pj lah pj"teriak jimin
"bang tae...Pacaran sama joy beneraan ?"seru wendy
"selamat yea...."
"Langeng broo"
"tae cowok lo ?"
"joy awas si tae mah raja mesum"
"pacaran sebulan langsung hamil"
"wkwkkwk"
"tae...Gak ngasih pj gua bunuh lo!"
sorakan dan ledekan dari Teman-teman joy dan taehyung sangat terdengar jelas di ke dua nya.
Joy masih sama diam nya ,dia melepaskan pelukan taehyung dengan wajah tanpa ekfesi di wajah nya .
"Maaf joy aku bikin kamu malu ya?"seru taehyung.
"gak Ko"jawab joy sedatar mungkin
"tae selamat ya"seru seulgi yang tiba-tiba sudah di depan taehyung.
Joy menatap seulgi datar dia sungguh tak suka pada gadis di depanya saat ini , sungguh ingin terlihat baik di depan taehyung .
"makasih gi"
"yoi tae... Akhirnya lo gak jomblo kaya gua ahahha"
"iya gi , kan Jimin ada "
Joy berjalan meninggalkan taehyung dan seulgi yang sedang asik bicara ,menghampiri irene yang terlihat sedang berdiri terdiam di samping mikro .
"ren ?"seru joy
"he...Iya ,apa joy?"
"gua pengen putus sama taehyung, tapi dia malah kaya gini ...Tau semua kan"
"lo harusnya seneng joy ,kan taehyung udah gak merhasikan hubungan kalian lagi"
Joy terkekeh mendengar nya ,entah kenapa joy sangat merasa jika taehyung sungguh tak serius dengan hubungannya saat ini .
"dia gak cinta gua ren , dia cinta seulgi"
Irene menatap joy tak enak. merasa tak enak pada joy jika sebenarnya taehyung itu Suka sama dia .
Dialah yang taehyung suka .
#vote+komentar jangan lupa , harga diri ku yang berjuang.
Typo maaf :(
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN RASA JOMBLO Part 1 #PSY.KTH [PRIVATE]
Conto"loh pacaran sama dia?" "iya" "yang benar loh" "benar elah...." "gila ya pacaran sama cowok cool di kelas kita" "ahaha" Baca yuk :) seru sumpah seru banget gak bohong :)