Saat shindy ingin ke gazebo lagi dia melihat mario dan imelda sedang asik berpacaran sambil tertawa tawa,shindy yang melihat itu hanya mendengus pelan.
"Ngeselin bgt sih. Jadi nyamuk kan gue-_-"gumam shindy.
Saat shindy melewati dua manusia yang sedang asik tertawa itu shindy menghentikan langkahnya saat mendengar pintu diketuk.Tok!! Tok!! Tok!!
" siapa lagi sih?" tanya shindy dalam hati.
"IYA TUNGGU SEBENTAR" teriak shindy
"Buset dah de,suara lu.. Pengeng kuping gue" protes mario sambil mengusap kedua kuping nya.
Shindy tak menanggapi ucapan mario,dia lebih memilih membuka pintu.
Saat shindy membuka pintu munculah sosok bella dan kevin yang tengah bercanda dan tak menyadari kalau sudah ada shindy disitu.
"Ehem" dehem shindy dengan agak keras untuk menyadarkan mereka. Mendengar suara deheman mereka berdua pun menoleh ke asal suara dan setelah tau itu shindy mereka betdua hanya nyengir² tak jelas.
"Ehh udah ada kamu de,maaf ya hehe" ucap bella ga enak
"Iya kak gpp" ucap shindy dengan senyum yang dipaksakan *:')*"Senyum nya yang ikhlas dong" ucap kevin. Shindy yang mendengar itu hanya menarik kedua ujung bibirnya dengan jari tengah dan jari telunjuk nya. "Bayangin aja ya gmn caranya dan hasilnya:v".
Kevin yang melihat itu hanya tertawa dan langsung menarik bella untuk msuk kedalam rumah. Shindy hanya mendengus pelan.Saat shindy melewati ruang tengah karna ingin kembali ke kamar nya langkah nya terhenti karna suara imelda.
"Mau kemana de?" tanya imelda
"Mau ke kamar." balas shindy
"Ngapain ke kamar? Meningan kumpul disini" ucap kevin.
"Ogah! Mending gue kekamar gamau jadi nyamuk gue dimari" setelah mengucapkan itu shindy langsung ngacir kekamar nya.
Sedangkan yang lain? Hanya tertawa melihat wajah kesal shindy.***
Shindy pov.
Ahh kenapa si disaat mereka kumpul fino gaada? Gue kan jadinya jadi nyamuk diantara mereka ahhh kesel😡
"Ah mending gue telfon fino aja suruh dia kesini" gumam gue dan langsung ambil hp gue yang ada diatas nakas dan langsung mencari kontak fino untuk dihubungi. (Ps: yang tulisan nya item tebel itu shindy ya dan yang tulisan miring itu fino)
"Hallo assalamualikum"
"Wa'alaikumsallam,kenapa? Kangen hmm?"
"apasih? Pd bgt ewh!"
"Haha kenapa si yank?"
"Maen sini kerumah,bete gue:'(.. Ka imelda ada kak mario dan kak kevin ada kak bella. Sedangkan gue? Sendirian. Berasa jomblo gue fin :'("
"Emang lagi ada acara apa kok pada kumpul semua?"
"Lagi gaada acara apa² cuma pada maen aja. Makanya kamu dateng yah yah yah"
"Yaudah iya kasian pacar aku,,tunggu ya"
"Oke,take care sayang. I love you. Assalamualaikum"
"Iya,love you too. Wa'alaikumsallam"
Ahhh betapa bahagia nya gue fino mau dateng haha okelah gue mau siap² dulu mau nyambut pacar.. Eeaa😂
Shindy pov.off
***
Author pov.
Saat ini shindy tengah duduk di tengah² mereka,siapa lagi kalau bukan kevin,bella,imelda dan mario. Dia rella duduk diantara mereka karna ingin menunggu kedatangan fino.
"Rela de jadi nyamuk disini?" tanya kevin dengan senyum jahilnya.
"Apasih? Plis deh gausah rusak mood gue!" balas shindy ketus
"Ow ow,cadepar gue lagi PMS kayanya" goda mario sambil menaik turunkan alis nya.
"Apasih ngaco lo semua!" balas shindy ketus.Tak lama terdengar suara pintu diketuk,dengan semangat shindy bangkit dari sofa dan lanngsung menuju pintu untuk membukakan pintu untuk fino. Karena dia yakin kalau itu fino. Saat shindy membuka pintu seketika senyum diwajahnya memudar dan berubah menjadi tatapan sinis
"Ngapain lo kesini?" ucap shindy pada seseorang..
"Aku kesini mau ketemu sama kamu" ucap seseorang itu
"Setelah sekian lama lu pergi ninggalin gue dan putusin gue gitu aja. Trus sekarang lu datang lagi buat ketemu gue? Lu tuh manusia bukan si rom?
"Iya aku kesini mau minta maaf sama kamu. Gegara dulu aku pergi ninggalin kamu gitu aja" ucap romi
"Halah maaf lu basi rom. Udah cukup sakit hati gue gara² lu dulu yang nyakitin gue. Bertahun tahun gue masih nunggu lu tapi apa? Yg gue dapetin cuma sakit hati karna gue denger kabar kalo lu udah punya cewe lain!! Sekarang gue minta lu pergi dari rumah gue! Karna gue udah bahagia sama pacar gue!!" ucap gue shindy emosi dan tanpa disadari air mata shindy sudah banjir di pipinya
"Tapi shin-" ucapan romi terpotong karna ucapan shindy
"Cukup rom. Sekarang lu pergi dari sini!" setelah mengucapkan itu shindy langsung masuk kedalam rumah dan membanting pintu dengan keras.
"Gue gabakal nyerah shin buat dapetin lu lagi. Oke sekarang gue ngalah tapi engga buat besok!" ucap romi lirih tapi terdengar tegas.
🍃🍃🍃
Holla smga suka yaa sama cerita yang ini hehe btw gue tambah toko. Romi,didalam cerita ini romi gue peranin jadi mantan shindy yaa guyss.. Nnti bakal ada part flashback nya kok hehehe.
Jangan lupa tinggalkan jejak💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
Teen Fiction3 bersaudara dan masing² dari mereka sudah memiliki kekasih. Dari 3 bersaudara tersebut ada salah satu dari mereka yang memiliki cerita cinta yang cukup rumit. -Kevin Putra Wijaya, anak pertama dari 3 bersaudara -Imelda Amelia Wijaya-anak kedua dari...