"Dia mantan gue put" ucap Shindy dengan nada lirih. Putri yang melihat kesedihan diwajah Shindy pun hanya memeluk Shindy dan mengelus punggung Shindy untuk memberi ketenangan.
Shindy pun yang berada dipelukan Putri pun mulai nangis terisak. Putri yang merasa bahwa baju nya basah pun langsung melepas pelukan nya.
"Heyy lo kenapa? Kok nangis?"
"I..iya dia yang udah buat gue dulu terpuruk Put" ucap Shindy masih sambil terisak
"Udah udah. Gausah dipikirin kan sekarang lu udah bahagia sama Fino"ucap Putri menenangkan Shindy sedangkan Shindy hanya mengangguk mendengar ucapan Putri.
***
Saat ini Kevin,Imelda,Shindy dan juga Putri tengah makan malam bersama. Yak mama mereka-Kevin,Imelda,shindy sudah pulang ke Bandung tadi sore yang diantar Mang Asep.
Suasana meja makan kini terlihat hening. Mereka semua sibuk dengan makanan dan pikiran masing-masing. Sampai suara Putri memecah keheningan diantara mereka.
" Kak Kevin punya temen yang masih jomblo ga?"tanya Putri sembari menatap Kevin yang kini juga menatap Putri
"Mau ngapain?" tanya kevin sambil menaikan sebelah alisnya
"Mau dijadiin pacar" balas Putri dengan cengiran konyol nya.
Imelda yang sedari tadi diam mendengarkan percakapan mereka pun ikut berkomentar
"Najis! Put...Put mana ada sih cewe duluan yang ngejar? Lagian kasian banget sih. Efek kelamaan jomblo ya?" tanya Imelda dengan nada mengejek sambil terkekeh
"Ish Kak Imelda mah, bukan nya doain biar gue cepet dapet pacar. Eh ini malah diledekin" ucap Putri sembari mengerucutkan bibirnya.
Shindy yang melihat itu hanya terkekeh dan berkomentar pula
"Gue tau kenapa lu sampe sekarang masih jomblo put" ucap Shindy masih dengan terkekeh
"Kenapa shin?" tanya Putri dengan nada penasaran nya
"Karena lu selama ini udah sia-sian si Ucup" kata Shindy dengan tertawa terbahak bahak. Kevin dan Imelda pun yang mendengar ucapan Shindy punn ikut tertawa
"Ish lu mah! Gimana gue ga mau nyia-nyiain dia coba? Dia itu udah item, giginya maju pluss dipagerin lagi tuh gigi ihh siapa yang gajiji coba?" ucap Putri mendelik ngeri saat membayangkan wajah Ucup.
Kevin,Imelda,dan Shindy yang mendengar dan melihat wajah Putri pun hanya tertawa terbahak bahak. Sampai-sampai Imelda mengeluarkan air mata karena tertawa yang berlebihan
"Ehh tapi Put,lu ga seharusnya menilai orang kaya gitu. Dia juga manusia sama kaya kita. Yaa mungkin si Ucup pass pembagian wajah dia dateng yang paling terakhir jadi yaa gitu bentuknya" ucap Kevin dengan masih tertawa.
Tentunya hal itu membuat mereka semua tertawa.
***
"Yaudah kak gue masuk kelas dulu ya. Hati-hati dijalan loh ke sekolah nya" ucap Shindy kepada kedua kakanya sembari mencium kedua tangan kakanya."Makasih ya kak udah nganterin Putri juga hehe" ucap Putri juga dan melakukan hal yang sama seperti yang Shindy lakukan.
"Iya, selow aee Put kaya ama siapa aja" balas Kevin
Setelah itu Shindy dan Putri turun dari mobil dan menunggu kepergian kakanya. Setelah kakanya sudah tak terlihat dipandangan nya barulah mereka berdua masuk ke sekolah mereka.
Tapi baru beberapa mereka melangkah, ada suara panggilan yang membuat mereka berdua terhenti. Ah lebih tepat nya memanggil Putri
"PUTRI"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
Teen Fiction3 bersaudara dan masing² dari mereka sudah memiliki kekasih. Dari 3 bersaudara tersebut ada salah satu dari mereka yang memiliki cerita cinta yang cukup rumit. -Kevin Putra Wijaya, anak pertama dari 3 bersaudara -Imelda Amelia Wijaya-anak kedua dari...