Dirta duduk di bangku nya dengan tangan menggenggam handphone, Mata nya ia fokuskan menatap ke layar 5,5 inchi itu saat tiba tiba saja seseorang menyenggol lengannya membuat Handphone yg di prgangnya tadi meluncur cantik ke lantai.
"Woy!!" teriak Dirta kesal, lalu mengambil handphonenya dan menatap orang yg tadi tak sengaja menyenggolnya.
"Sorry Cuy, gue gak sengaja," Kata Angga cengengesan.
Dirta memutar bola mata nya kesal, lalu memilih mengabaikan Angga dan kembali menaruh perhatian ke handphonenya,
"Ah! Sialan, Game over dah!" ketus nya, lalu bergantian menatap antara layar handphone dan Angga. Sedangkan yg di tatap hanya memberikan senyum termanisnya tanpa rasa bersalah
Angga mendekat ke arahnya lalu duduk di sampingnya, "Ta, lo tau gak?" ucapnya bersemangat.
Dirta, Cowok itu hanya menanggapi nya dengan wajah datar.
"Gue tadi bicara sama Elfrisya!" Ucapnya berapi - api.
Dirta menaikkan sebelah alisnya
"jadi?"Angga yg melihat respon Dirta seperti itu pun sontak menoyor kepala sahabat nya itu.
"Gila lo ya! di saat semua cowok berusaha buat nakluk'in hati dia, eh.. lo malah respon kayak gini!" Racau Angga.
"Gak penting!"
Ucap Dirta lalu beranjak dari tempat duduknya meninggalkan Angga yg berteriak di belakangnya.
"Mau kemana Woy?"
"Kantin!"
Jawab Dirta tanpa menoleh dan melanjut kan jalan nya.****
Ini hari pertama di awal ajaran baru, jadi semua siswa di bebaskan karna Roster pelajaran juga belum di bagi, dan guru - guru masih sibuk rapat.
Saat Dirta tiba di Kantin, suasana kantin begitu ramai, hampir di setiap sudut meja di penuhi oleh siswa - siswi. Dirta berdecak kesal.
"Rame banget, mau duduk dimana lagi?"
Angga yg sudah berada di sampingnya pun ikut ikutan memperhatikan seisi Kantin. Namun tiba - tiba mata nya terhenti pada satu meja di arah pojokan. Senyum nya langsung merekah.
"Lo laper Ta?" tanya nya pada Dirta yg masih sibuk berdiri dengan tangan yang dimasukkan ke dalam kantong celana abu abunya.
Dirta mengangguk.
"Ikut gue."
Angga menarik tangan Dirta menuju ke dalam kantin, tepat nya ke arah meja paling pojok.
Lalu berhenti tepat di meja itu yg di tempati oleh kedua cewek.Gracia, Yang duduknya menghadap ke arah Angga pun sontak membelalakan mata nya, lalu melepas emutan lolypop di mulut nya, dia langsung menyenggol tangan Elfrisya yang duduk di depannya membelakangi Angga dan Dirta dan sibuk menyantap bakso nya.
"Sya.. Sya..." Desis Gracia. Matanya masih terfokus menatap kedua laki laki di hadapannya itu
"Apaan sihh?" jawab El dengan kesal, karena merasa makannya di ganggu oleh Gracia.
"Boleh gabung gak?" Angga yg pertama kali membuka pembicaraan, Sedangkan Dirta hanya memasang tampang datar nya.
Gracia menarik nafas nya dalam dalam, "Sya!" sentak nya.
"Yaudah sih, kalo mau gabung, gabung aja kan gak ada yang larang!" Kata Elfrisya tanpa menoleh ke arah belakang.
Gracia memukul - mukul keningnya karena merasa sahabat nya itu sekarang jadi begok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syntrivi
Teen FictionSquel FRI(SKIL)A Elfrisya mati-matian menyembunyikan perasaannya selama 3 tahun terakhir ini kepada Dirta, namun semua nya kacau begitu saja. Makian dan cacian yang dilontarkan Dirta pada Elfrisya membuat gadis itu sangat sakit, bahkan rasanya sepe...