13. Caca

116 18 0
                                    

"Kenapa lo sampai sekarang memilih Single padahal di luar sana banyak banget cewek yang ngejar lo?"

Dirta tertegun sesaat mendengar pertanyaan Elfrisya, namun sedetik kemudian wajahnya kembali datar.

"Gak apa - apa."

Elfrisya mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban Dirta, Aneh ya orang nanya 'Kenapa' harus nya di jawab 'Karena' bukan 'Gak apa apa'.

Siapa sih guru bahasa Indonesia lo,Ta?

"Gak logika."

"Apanya?"

"Jawaban lo lah! Aneh,"

Dirta melengos "Gak usah kepo, bisa?"

Elfrisya langsung kicep mendapat jawaban jutek Dirta.

Ada yah jenis cowok kayak begini, Untung Cinta.

*****

Angga sudah dari setengah jam yang lalu duduk di depan kap mobilnya menunggu kehadiran seseorang, namun yang di tunggu tak kunjung datang membuat Angga sedikit kesal karena sudah jengah.

"Maaf lama, tadi gue di panggil ke ruang guru dulu buat ujian lisan Fisika," Elfrisya menghampiri Angga dan langsung menjelaskan alasan kenapa dia bisa selama ini dengan tampang merasa bersalah.

Terimakasih kepada Tuhan yang baik, karena ternyata Guru itu memberikan kesempatan pada Elfrisya untuk Ujian Lisan. Vania? Entah lah! terserah hidupnya saja, El tidak mau memikirkan perempuan titisan Lucifer itu.

"Gak apa - apa" Jawab Angga kalem tak lupa memberikan senyuman termanis nya hingga menampilkan lesung pipi nya yang dalam. Padahal tadi nya cowok itu sudah kesal.

Kalian harus tau, Angga itu Cowok yang tampan dengan tubuh yang atletis, Pelukable banget, Postur yang Tinggi, kulit putih, Mukanya kebule - bule'an , Dia juga punya lesung pipi yg membuat nya semakin terlihat sempurna.

Angga punya banyak Fans di sekolah, bahkan Dirta masih kalah saing dengan Angga.

Jangan tanya karena apa, bukan karena Dirta tidak tampan. Dirta tampan bahkan tingkat ketampanannya beda tipis dengan Angga, walau masih gantengan Angga sedikit sih.

Dirta anaknya cuek, dingin, pendiam, kadang asyik sih di ajakin ngobrol, tapi hanya pada orang - orang tertentu, Mood nya suka berubah ubah gak jelas buat orang yang ada didekatnya kesal setengah mampus.

Karena sikap nya yang acuh tak acuh itu lah, membuat para kaum perempuan harus patah hati di buat nya. Dirta anak Gamers, dia lebih perduli dengan Game nya dari pada lingkungan sekitarnya. Orang nya Tidak peka! makanya dia gak pernah sadar kalau selama 2 tahun ini ada perempuan yang menunggunya dengan setulus hati. Dan orang itu adalah Elfrisya.

Perempuan bodoh yang masih saja mau bertahan, dan menunggu keajaiban sampai Dirta mau membalas perasaannya.

Berbanding terbalik dengan Angga. Angga itu anaknya Ramah, ceria, asyik, humoris, Perhatian, Pokoknya di bandingkan Dirta mah Angga itu Laki - laki idaman banget deh.

Yang paling buat kesal dari Angga adalah , Anaknya suka tebar pesona buat ilfeel kadang, tapi karena sikap nya yang cetar itulah makanya jumlah Fans nya semakin hari semakin bertambah.

Dan kadang Elfrisya berfikir, Mengapa dia tidak jatuh cinta pada Angga saja?

"Kita pulang?" Sentak Angga membuyarkan lamunan El.

SyntriviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang