Happy reading🎈
Fyi: gue mau minta maaf kalau mungkin disini ada beberapa yang bener-bener fiksi, berhubung gue bingung siapa yang jadiin orang ke3 jadi gue pake dini buat orang ke3, tapi bener ini cuma fiksi dan jangan anggap serius, and one more, gue mau minta maaf kalau mungkin disini ada shippers aca dini yang baca cerita ini. Maaf kalian jangan salah paham, selebihnya gue percaya pembaca tercintah ku sudah pintar membedakan mana yang hanya buat bahan fiksi dan yang enggak.
--------
3bulan kemudian...
"Dek, bangun lo gak sekolah?" teriak kak Jevin.
"Iya ini gue bangun" sahut alyn dan pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri.15 menit alyn turun dan menuju ruang makan.
"Pagi mam,pih, kajev" sapa alyn dan duduk didekat Jevin
"Hari ini kamu ada acara gak?" tanya jevin"Free, kenapa gitu?"
"Nanti malem ikut gua ngeDj ya"
"Idiehh ogah ah, tuh mam masa anakmu yang manis ini diajakin ke club malem, kaka macam apa itu" ucap alyn mengadu."Dih mam dengerin jevin, jevin mau ngajak alyn ngeDj bukan diClub tapi diacara temen jevin, dia ulang tahun dan ngadain party mam" jelas jevin.
"Oo Yasudah ajaklah, dari pada dia dirumah terus, masa anak perawan dirumah malam minggu" ucap mamanya.
"Lah si mama, harusnya bersyukur punya anak perawan suka ngerem dirumah, lah ini malah suruh anaknya ngabur malem, hadehh" sahut alyn membuat papi, mama dan jevin tertawa keras.
"Maksud mama bukan gitu sayang, tapi kalau di sekali-sekali main malam ya gak papa, berarti kamu punya pacar dan ada yang mau sama kamu" sahut mamanya.
"Dih mama gak tau aja, dia udah punya pacar kali mam, namanya aca udah pacaran sekitar 3bulanan lah" sambar jevin
"Ii ka jevin bocorr..." geram alyn
"Sudah punya? Kapan-kapan ajak sini ya pacarnya, papi mau tau" sambar papinya."Ii apan sih kalian, ka jevin sih udah ah alyn pergi dulu, by assalamualaikum" alyn beranjak dari kursi makan dan pergi berangkat sekolah.
#skip Sekolah.
Alyn masuk kedalam kelasnya dan mendaratkan pantanya dibangkunya.
"Alyn, gue mau nanya" tanya diva
"Tanya apa?"
"Lo udah cek ig belum?"
"Ngapain? Males ah gue lagi gak buka Ig"
"Ii ogeb ini ada hot news"
"Aaallyynnnn!!!!" teriak jua yang baru datang.
"Apaan sih ju, pagi-pagi udah teriak-teriak" gerutu alyn.
"Lo putus sama aca?" tanya jua.
"Hah putus? Enggak, kata siapa?" tanya alyn heran
"Tapi tadi dihhmmppp" mulut jua ditutup sama tangan diva.
"Eh kaga lyn kaga, yodah lo gak usah buka ig dah ampe taun depan hehe" potong diva.
"Aneh lo berdua" sahut alyn menggeleng-gelengkan kepalanya.#pulang sekolah.
Alyn menjatuhkan badannya diatas kasur kamarnya, ia mengambil iphonenya dan membuka aplikasi Line.
#LINE.
▣SquadMuser
•Wah parah em..(18)
▣A.X.I.TU
•Tau kompor an..(23)
▣Alni
•tugas Inggris hal..(2)
▣aca(kadut)💦
•lapyu bosku💋(5)
▣JodohIqbaal
•Iqbaal balik woy..(10)▣Aca(kadut)💦
•siang bosku💓
•Jangan lupa makan siang ya
•Misyuu syang😢
•Minggu kita meetup ya bee💘
Yodah aku belajar dulu ya, belom balik.
•Lapyu bosku💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[2].Stalker//Medsos // TAMAT
Fanfiction[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolanya. [Sinopsis] (Namakamu) Caralyn yang hobinya main sosial media dan men-stalker...