Happy reading💛
(Namakamu)'s PoV
Oke gais, jadi berhubung authornya mau bikin Cb baru, jadi kisah gue sama iqbaal yang awalnya dkt dari Gath dan berujung jadian, cukup sampe di bab Almost aja ya. Selanjutnya hubungan gue sama iqbaal sama kea pasangan yang lainnya. Cuma bedanya, hubungan gue banyak yang ngePHO'in. Terutama sama akun-akun fanbase iqbaal sama mantannya.
-0o0-
Jakarta, 2026.
Jadi dia bab akhir ini gue cuma mau cerita pas Iqbaal kasi Suprise ke gue pas Aniv ke 6 Tahun, tepatnya saat tahun selanjutnya Iqbaal lamar gue. Sebenernya singkat banget, sederhana pula. Kalau kalian berpendapat itu hadian Aniv abal-abal atau biasa aja, itu hak kalian. Tapi menurut gue itu hadiah Aniv paling spesial yang pernah gue dapet selama pacaran. Entah dari mana atau karakter dilan yang masih nempel di Iqbaal, padahal udah lama banget. Yang pasti gue suka Iqbaal saat itu. Gak mudah menjalni hubungn selama 6 tahun dan berakhir di pelaminan, apalagi pacaran dan nikah sama aktor paling digemari dijamannya. Gue ceritanya mundur ya, karena saat ini gue lagi duduk sama Iqbaal sambil makan jeruk diruang tv. Iqbaal yang lagi nonton tv sambil nemenin gue, sedangkan gue lagi ngetik ini buat memenuhi tuntutan dari Author.Penasaran? Baca sampe akhir ya.
—OoO—
Jakarta, 2024.LINE
🔳 Sasazhr
• Itu sih Dl ;p. (3)
🔳 Zaki
• Coba login lagi (2)
🔳 Awan 💘
• Gak tw. (1). Klik
🔳 Bang Kipe
• Gw tunggu dpn.
🔳 Yang baper minggir (21)
• Bangke emng:v. (569)
🔳 Alumni A.X.I.TU (22)
• Hal 23-25 (778)
🔳 Ui Angkatan 2019-2021 . (445)
• Hai jg (999+)
🔳 Office Pt. Angkasa (23)
• Seharusnya du...(999+)🔳 Awan💘. 🔻
• Besok kamu sibuk gak?
• Gak tw
• Kalau gak sibuk, aku pengen jalan
• Gimana nanti aja
• Yaudah iya. R
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
"Apaan sih, Iqbaal berubah jadi cuek gini" gumam gue. Gak lama pintu kamar gue ada yang ketuk, ternyata si bibi. Dia ngasih tau kalau ada tamu buat gue. Abis bibi pergi, gak lama gue ikuti bibi turun buat nemui tamu yang bibi bilang. Ternyata tamu itu tukang koran komplek, katanya dia dititipin sesuatu buat gue, dia bilang dari Iqbaal dilannya (namakamu). Gue ketawa waktu itu, percaya atau enggak saat itu gue ngerasa jadi Milea, dan saat itu gue paham apa yang dirasain Milea pada tahunnya. Ketika kita sedang rindu pada seseorang, gak lama ada sesuatu yang menyangkut dengan orang yang sedang kita rindukan, dan rasanya itu something banget.
Abis ambil paket itu, gue langsung masuk kerumah dan duduk diruang tv, karena penasaran gue langsung buka paket itu yang ternyata isinya bingkai foto yang udah ada foto gue sama Iqbaal. Bingkai foto yang ukuran sedang dengan isi foto gue sama Iqbaal yang udah digrid.
Sederhana bukan? Bahkan mungkin kalian pikir itu terbilang hadian mensip paling murah dan bahkan udah mainstrim. Tapi kalian tau, ada sesuatu lagi yang bikin hadiah mensip itu istimewah. Disana ada sebuah kertas yang disimpan dibelakang bingkai foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2].Stalker//Medsos // TAMAT
Fanfiction[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolanya. [Sinopsis] (Namakamu) Caralyn yang hobinya main sosial media dan men-stalker...