S - Tosca ( Pilihan)

3.5K 187 56
                                    

Piks ini bukan updatean part.

Disini gue mau ngomong. Jadi...gue tau gue udah lama ngaret bngt! Dan gue ngerasa cerbung ini makin ngalor ngidul kea gapunya plot.

Iya gue sendiri bingung ini cb mau diapain. Mau di lanjut apa gue stop ae.

Sebelum itu, gue maunyannya DAN HARUS DIJAWAB.

1.Kalian lebih suka isi part Cb ini tentang Aplikasi kea Line.Ig sama Ask.fm atau Campuran. Atau lebih banyak narasi.?

2.kalau misalkan gue stop Cb ini gmana?😂 tapi sebenernya gue masih pengen lanjut Cb ini.

3.gue gk terlalu ngemis bgt vote dari kalian. Karna gue yakin yg baca Cb ini pasti diatas 10thn dan rata-rata anak SMP-SMA. Dan gue yakin kalian pasti belajar tentang MENGHARAGI KARYA ATAU USHA ORANG. Ya intinya gue ga perlu cape-cape ngebacot tiap part buat tap bintang kalau selesai baca. Ya minimal tinggalkan kritik dan saran atau komentar tentang Cb ini.

LAST. Kalian lebih milih semua part tntang Aplikasi atau Narasih? Udah tah.

Pokona gue gamau tau. Kalau kalian mau Boom part. Harus jawab semua yg gue tanya. Titik.

Nahkan bold aing keluar semua😂😂 pokoknya aku syang kalyam jadi kalian plis..plis.. Kali ini gue ngemis kekalyan respon semua kata-kata gue yg diata.

Pokoknya kalau responnya BAGUS&BANYAK. Hari ini juga gue boom part.!!!

Salam syantik dari pacarnya
-Iqbaal, mantanya
-jefri Nichol, selingkuhannya
-Aca. Plenjonnya
-Zaki, dede emessnya
-Bagas. Jodohnya
-Dia:)

[2].Stalker//Medsos // TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang