S - Pink (kepiks'an)

3.1K 138 3
                                    

Oke kali ini gue php lagi. Mwehehe

Tapi serius..setelah gue liat-liat dari  3 apa 2 hari sih?. Ya pokoknya gasampe seminggu, responnya lumayan.

Akhirnya gue putusin buat...





































Buat......






































































Mencintai dia. Mweheheh gadeng. Buat lanjut Cb ini, dan dengan kesepakatan.
BACA BAIK-BAIK. KEBERATAN. KOMEN. SETUJU JUGA KOMEN.

1.Nama panggil buat alyn diganti jadi (namakamu) coz..banyak yg minta kea gtu.prasaan gue salah mulu. Yg diCb kakak kelas, gue pake nama (Nk) dikomen, sangkanya gue penulis yg gabisa nentuin nama buat pemeran utama. Skrng gue pake nama dikomen juga. Katanya lebih ngefeel'an pake (Nk). But it's oke Nope. Selama pembaca gue nyaman gue bakal terima.

2.Berhubung gue bingung antara Campur, Aplikasi, atau banyak Narasi. Gua bakal bikin per part! Tapi gajanji kalau misalnya, bagian part ini narasi, tapi gue bingung mau ngapain lagi. Jadi mungkin gue bakal tambah aplikasi. Jadi kea gini example. Part pertama narasi&Line. Part selanjutnya Instagram&Ask.fm. nah mungkin juga bakal ada part yg penuh Narasi atau Aplikasi. Kalau nemuin part kea gtu, berarti gue lagi ganiat nulis. Mwehehe

3. Nah setuju kga isi per partnya kea yang diatas👆👆. Kalau setuju komen Yay, kalau ada masukan lagi, KOMEN. Dan malem ini pokoknya tungguin aja. Staytune aja di wattpad, gue bakal Update.btw, jan komen sedikit ya kalau gue boompartnya sedikit. Mwehehe.

4.Ohiya ini penting pake bgt!!
Jadi..tmnnya (Nk) gasemuanya artis. Inget!! GASEMUANYA ARTIS. APALAGI MUSER. Jadi (Nk) juga punya tmn sekolah dan tmn kelasnya. So...kalian jan pada komen dih..si anu siapa? Dihh gakenal! Dih gaseru! Blablabla something like that! Pokoknya kalau kalian gasuka cb gue, dengan senang hati kalean Out ae!! Jangan jadi siders. Gue pakum pada komen next dah lu. Pokoknya, gue bakal munculin temn" (Nk) dikelas. Dan gue bakal pasang"in sama anak muser. Mwehehe.

5. Udah intinya mah eta. Ngerti ga? Kaga ngerti mah kebangetan dah lu, pacar sapa sih?!ehe.

Dah aing bingung mau bacod apalagi, pokokna abis ini gue mau langsung ngetik satu part lagi buat boompart! Jadii sapanyg udah gasabar diakad sama doi?? Eh ulangi.
SAPA YG UDAH GASABAR TUNGGU BOOMPART STALKER?!! tap bingtang ye!!

[2].Stalker//Medsos // TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang