Happy reading.
Disini mungkin akan lebih banyak narasi.
Awas typo!
(Alyn PoV)
Gak kerasa, udah 2 minggu gue putus sama aca. Dan selama itu gue masih sering plesbek-plesbek ala-ala anak Smp. Masih sering mewek-mewek manja kalau lagi plesbek. Dan selama itu, belum ada yang tau kalau penyebab gue putus sama aca gara-gara gue diancem Dini. Ya sih sekarang dia udah menang. Gue akui gue kalah, tapi gue bener kan, mengalah untuk mencintai(?). Maksudnya gue ngalah buat aca, karna gue gak mau aca kenapa-kenapa bener kan(?)
Dan gak kerasa, besok puasa cuy, dan gk kerasa juga 3 lagi gue UKK. Yey gue kelas 3 gue bakal liat degemz degemz baru, hehe.
Pluk.
Ada yang nendang aqua gelas kedepan gue, oh iya lupa sekarang gue lagi duduk dibangku depan lapangan. Gue lagi nungguin antri ambil kartu buat UKK, ngantinya udah kaya pembagian sembako dah.
Gue nengok kearah asalnya si'aqua itu, orang yang nendang cuma nyengir mutados gitu, terus jalan kearah gue. Astaga betapa gue terkejutnya pas orang itu duduk deket gue.
"Lah? Lo kok disini?"
"Lo gak tau kalau gue sekolah disini?"
"Hah serius?! Sumpah jangan bercanda ri" kata gue pasang tampang shok.
"Yatuhan, kenal udah lama masa gak tau gue sekolah disini."
"Enggak, lo kelas berapa?"
"XI ipa 5"
"Bareng zaki?"
"Iyaa" kata dia sambil benerin kerudung gue karna jipon. Staga ri jipon udah jadi hobi gue kali kga usah dibenerin.
"Udah ngambil kartu?" kata ari pas udah benerin kerudung gue. Gue cuma geleng kepala sambil natap dia, damnit! Cakep banget dah ri.
"Belum ngantrinya panjang banget, sorry gue gak minat dempet-dempetan cuma demi kartu UKK" jawab gue enteng.
Tlak
Ari menjintrikkan jarinya didahi gue.
"Itu kartu buat masa depan lo bege" omel ari."Ish ari sakit, liat merah tuh" kata gue pura-pura ngambek sambil ngusap dahi gue yang dijentrikin ari, padahal gue gk tau merah apa engga.
"Yodah maaf, mana yang sakit ini?" kata ari sambil bantuin usapin dahi gue. Cepet-cepet gue tepis pelan tangan dia sebelum gue baper mendalam.
Gue cepet bangun sebelum ngomong sama dia.
"Yodah ri, gue mau ambil kartu dulu ya" kata gue terus ari cuma senyum dan nganggukin kepala. Gila senyumnya mengalihkan pandangan ku. Hehe.2"(Namakamu)caralyn XI ipa 2" panggil bu tuti guru TU. Gue masuk dan menghadap bu tuti.
"Makasih bu" kata gue.
"Sama-sama" kata bu tuti. Gue langsung keluar karna didalam Tu penuh banget, gerah lagi. Walau udah pake Ac, tapi kalau yang masuk TU 15orang si ya lumayan.
Untung sekarang hari jum'at dan biasanya hari jum'at itu freeday ditambah guru-gurunya juga lagi bikin soal buat UKK nanti.
Mau apalagi gue disekolah mending balik, dirumah tiduran ena.
"Eh nov, diva sama jua mana?" tanya gue sama novia temen sekelas.
"Lah dia kaga masuk lyn, tuh anak bener ya kembar siam tuh" kata novia.
"Oh yodah makasih ya"
"Lo mau mana?"
"Balik lah, males gue disini ngapain mending tidur ena"
"Jangan dulu nanti lo marahin nugraha" cegah novia. Ahelah cuman Kalas, kecil.
"Bodo ah" kata gue sambil nyeloyong keluar kelas. Beneran dah gue jalan ke arah gerbang sekolah, abisan disini kaga asik.
"Alyn". Lah siapa yang manggil gue. Gue balikin badan karna yang manggil ada dibelakang gue.
"Siera?" . Ebuset gue gak sopan banget ya, ke yang diatas gue manggil nama, ah tapi udah kebiasaan lagian sieranya juga Nope.
"Gua mau ngomong sesuatu sama lo" kata siera sambil narik gue duduk dibangku pinggiran kelas.
"Ada apa?" kata gue langsung to the point.
Siera ngeluarin hpnya dari tas dia terus ngotak-ngatik dulu, kga tau nulis paan.
"Lu baca sampe akhir" kata dia sambil nyerahin Hpnya ke gue. Gue baca sampe akhir, dan sukses membuat gue tercengang. Ternyata....
---
Gue menghempas tubuh gue diatas kasur, gue masih terbayang-bayang sama chat yang dikasih siera tadi disekolah. Gue yakin, kalau Aca tau, dia marah banget, dan tentu gue juga marah lah sama dia, tapi mau gimana lagi, siera belum mau nyerahin bukti itu ke gue.
Besoknya...
Gue nyabut hp gue yang semalem dicharger, tadi sahur pertama sengaja gue gak bawa hp ke meja makan, biar khusu aja. Hehe.3
E alig, notif line tumben bejibun? Ada apa?
LINE
#TBC.
Vote min 30.
Bom part 2/5
11 juni 2017
Sunday
At home
KAMU SEDANG MEMBACA
[2].Stalker//Medsos // TAMAT
Fanfiction[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolanya. [Sinopsis] (Namakamu) Caralyn yang hobinya main sosial media dan men-stalker...