Happy reading💓
LINE.
Aca(kadut)💦•Lyn?
•Malam ini bisa gak kita ketemuan
•Dicafe biasa
•Ada yang mau gua jelasin•Gue usahain
•Kalau gua maksa?
•iya, jamber?
•jam 8, jangan ngaret ya
•Syaallah
•Okey, by💋
Read.----------------------------
(Alyn PoV)
At Cafe.
"Sory gue telat" kata gue.
"Iya gapapa, ohiya gua udah pesenin minuman kesukaan lo, hotcaramel" kata aca. Masih aja inget tuh anak sama minuman kesukaan gue, sebenernya gue ketemu aca lagi seneng banget setelah selama 2minggu gue dilarang keluar rumah sama bang jevin sama bang kipe.Rasanya gue pengen peluk aca, pengen cium pipinya, pengen remesin ttqnya(?) eh rambutnya, jujur gue masih sayang sama aca. Sayang banget malah, tapi gue masih inget kata-kata dini, gue takut, bukannya gue lemah atau cemen. Takutnya gue cuek tapi gue kehilangan Aca. Itu yang selalu ngehantuin gue.
"Yodah sekarang ke intinya aja, lo mau ngomongin apa, gue disini gak bisa lama-lama" kata gue to the point, karna gue gak bisa nahan lama-lama gak peluk lo Ca.
"Emang kamu kesini sama siapa?" kata Aca yang udah ganti bahasanya pake Aku kamu, biar apa sih? Biar gue luluh(?).
"Udah lo gak usah tau gue keseni sama siapa, sekarang mending to the point aja Ca" kata gue greget, kalau gak sayang udah gue gigit lo ca.
"Aku minta kamu kesini mau bahas tentang hubungan kita" kata Aca mulai rendah.
"Apa yang harus dibahas Ca? Kan gue minta buat masing-masing dulu, lo ngerti gak kata Masing-masing? Okey kalau lo gak ngerti biar gue perjelas. Hubungan kita break dulu!" kata gue emosi
"Gak lyn, hubungan kita gak boleh break. Aku sayang sama kamu lyn kamu ngertiin aku dong"
"Astaga ca break! Bukan Broke. Udah ya semuanya udah jelas dan gue mau balik" kata gue berdiri, tapi Aca nahan tangan gue dan narik kebawah sampai gue duduk sempurna lagi.
"Dengerin aku, kamu minta break gara-gara dini?" . Tu lo tau, tapi kenapa pura-pura bego manja sih lo. Gue gak jawab, gue malingin muka, kalau gue lama-lama natap muka Aca nanti susah gue Breaknya yang ada Gue gamon.
"Lyn jawab! Gara-gara dini?"
"Iya! Puas lo!" teriak gue.
"Oke! Kalau cuma gara-gara dini kita break! Sekalian aja kita broke!" kata Aca. Spontan gue nengok dan natap muka dia yang sialnya hari ini sangad tamvan.
"Oh, lo mau putus? Dan lo milih dini? Its oke Ca gpp kalau itu keputusan lo buat putus sama Gue gpp. Semoga bahagia sama yang baru" kata gue nantangin Aca balik, gue yakin Aca bakal tarik semua kata-katanya. Liat aja.
"Bukannya aku pilih dini atau kamu lyn, denger dini sabahat aku kamu pacar aku, kalian punya tempat masing-masing dihidup aku, percaya lyn, aku sayang sama kamu, tapi aku gak bisa jauhin dini, plis jangan posisiin aku dipersimpangan lyn" kata aca memohon, apasih ca, bahasanya berat bgt mimisan gue dah. Apa kata gue, Aca gak bakal berani putusin cewek yang terlanjur cantik ini.
"Terserah, apapun alasan lo, lo minta kita putuskan? Oke gue kabulin, dan mulai detik ini kita putus!" kata gue lugas, gue gerak cepat pergi dari Cafe itu sebelum Aca nahan gue lagi. Tuhan semoga benar dengan keputusan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2].Stalker//Medsos // TAMAT
Fanfiction[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolanya. [Sinopsis] (Namakamu) Caralyn yang hobinya main sosial media dan men-stalker...