(Namakamu) PoV
Hari ini hari paling gua benci karena hari ini ada pelajaran sejarah. Ahh iya, pelajaran yang bikin gabut. Kata gua sih sejarah tuh pelajaran yang bikin sakit hati. Iya, mengenang kenangan yang sudah lama terjadi.muehe.
Tapi..akhirnya doa anak syantik dan soleha ini didenger Allah. Akhirnya guru yang superduper bikin gabut itu pergi keundangan pernikahan temnnya, kirain gua anaknya masuk mesin cuci lagi kea minggu lalu. Muehe.2
Kelas yang tadinya kea pasar skrng udah kea terminal bus di pasar senin, nahloh udah pasar terminal pula. Makin-makin kan, belum lagi teriakan Afifah sama jua yang menggelegar membahanan badai family halilintar.
Anak-anak sibuk sama kegiatan tijelnya, ada yang ngegibah, sibuk selfi, sibuk baca novel yang bikin mewek 7hari 7 malem, kea novel karya raditya dika. Eh salah ya, i mean karya ka erisca. Ada juga yang sibuk makan, tidur, sibuk ngupil sampe tuh jari telunjuk kaga keliatan. Muehe.3
Dan gua? Gua masuk ke katagori anak-anak baik, yang cuman duduk dibangku sambil ngengerin lagu yang lagi buming-bumingnya. Apacoba?, yups. Payung cerah. Bosen jan teduh mulu, kali-kali cerah biar keliatan. Tapi yang udah diaransemen sama hanin, jadi lebih nyentuh hati banget.
"Bila nanti saatnya tlah tiba..
Kuingin ku menjadi milikmu..
(Sengaja disalahin, lirik aslinya ga kea gtu)
Berjalan bersamamu dalam teriknya hujan... Berlarian kesana kemari dan tertawa..
Namun bila saa.."Lagi ena-ena nyanyi, earphone gua dicabut sama anak terlaknat. Ya sapa lagi kalau bukan afifah.
"Aelah lo nanya yang baper juga peruma, lo ngodein ke sape" kata afifan ngeledek. Eh si tayi dia ngeledek, wahh belum tau ae, aing gebetannya banyak. Iya banyak yang pergi karna gakuat sama dramanya gua. Gadeng, sory gua kan alyn, bukan awkarin. Walaupun ya....cuma beda tipis sih.
"Tayi lo, ganggu ae mulu, lo tau ga, baru aja semua orang mau bilang sah, sama pernikahan gua sama zayn" gerutu gua sambil ngambil balik earphone gua. Gua pasang lagi earphone gua tanpa memperdulikan afifah yang ngebacot mulu kea ibu-ibu yang lagi nawar di pasaran.
Teng ..teng...
Nahh akhirnya musik favorit gue nyala juga, iya bel pulang yang aku rindukan, ehe.
Gua masukin semua buka kedalam tas, gua lepas earphone dan membiarkan ngegantung di bahu gua, gpp earphone ini yang gua gantung, asalkan jan hati gua yg digatung. Ehe.2
Gua sama afifah keluar kelas dan menuju ke lapangan basket, sengaja kaga langsung balik. Soalnya tadi afifah bilang sore ini pulang ada yang tanding basket antar kelas sih, tapi gpplah sekalian cuci mata broh..
Gua sama afifa karna baru datang kebagian paling belakang. Astoge..kalean pada ngertiin atu, gua itu pendek, seharusnya ngalah sama yang pendek. Gua sampe jinjit-jinjit demi pen liat kelas sapa yang tanding, untung gua bawa afifah. Dia narik gua dan nerobos orang-orang yang ngalangin gua, dan tadaaaa. Gua sama Afifah skrang berada dipaling depan, semua yang lagi main basket gua liat, bapak wasit juga gua liat.
Mata gue nangkep sosok orang yang...yang ntahlah, sulit buat gue jelasin. Dan kalian tau kelas siapa yang tanding?
Kelasnya Zaki!.
Iya dan otomatis salah satu pemainnya ada Ari. Astoge! Tadi gue liat dia, bukan sengaja gue cari dia. Tapi kebetulan aja dia lagi ngering bola ke ring, dan otomatis gue liat muka orang yg lagi bawa bola. Jantung gue udah gakaruan, kalo kata guru agama sih
Serrgedebeg pisang molen...
Bukan, bukan karna gue belum mupon, tapi gatau kenapa gue selalu degdegan liat dia. Astaga! Jangan sampe jatuh cinta lagi. Ga!ga! Hati gue udah remuk kea bubuk rengginang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2].Stalker//Medsos // TAMAT
Fanfiction[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolanya. [Sinopsis] (Namakamu) Caralyn yang hobinya main sosial media dan men-stalker...