S - Info Temen or Infotement

3.8K 171 5
                                    

Give me 60+ vote for next chapt

Happy reading💓

"Bagaimana tanggapan anda tentang para netizen yang mengomentari postingan anda dengan negatif"

"Saya sih no comment, because semua orang kan berhak ber pendapat, apalagi saya memposting di media sosial, dunia yg bebas"

"Bagaimana dengan gadis yang difoto itu? Apakah dia kekasih anda?"

"Hahaha apakah itu pertanyaan yang memerlukan jawaban?"

"Oh okay, bagaimana dengan salah satu komen yang mementions seseorang yang menyebutkan kalau org yg di mentions lah kekasih anda"

"Yaudahlah yang udah juga udah hahaha. Bahkan hampir setiap komentar mementions dia ya, tapi harus diingat itu Dulu."

"Oh bisa dibilang mantan ya? Hahaha. Apasih alasan anda memposting foto dia, sedangkan yg sebelumnya anda bahkan menutup-nutupinya?"

"Alasannya simpel sih, ingin seperti yang lain. Diposisi saya yang selalu diatur fans agak sulit ingin seperti pasangan yang lainnya. Jangankan sama pacar saya, sama temen cewek saya aja, temen sayanya dijudge habis-habisan kalau gk saya klarifikasi. Jadi intinya ingin membiasakan membuka diri agar para fans tidak ada yang saling menjudge dan saling mengakui siapa pacar saya"

"Tapi bukankah seperti itu akan semakin memperbesar kemungkinan para fans anda menjudge kekasih anda"

"Memang, tapi tidak separah dulu, jadi gini loh. Saya cuma ingin berusaha memberi tahu langsung ketimbang fans-fans saya tahu dari sumber-sumber yang belum tentu benar. Kalau dulu kan sampai temen band saya difollow dan ditanya-tanya tentang hubungan saya sama dia, jadi saya pikir mereka hanya penasaran dengan hidup saya, bukan peduli."

"Ohh okay hahaha sekedar penasaran ya, hmm bagaimana tanggapan soniq jika anda berubah seperti ini?"

"Soniq? Hahaha kadang saya juga bingung gitu, disaat saya mulai beranjak dewasa soniq bilang kalau saya berubah, dari sikap sampai apalah, ya jelas-jelas saya berubah orang saya makin gede makin dewasa. Kalau dibilang saya berubah sikapnya, sebenernya gak ada yang berubah sih, cuma kadang saya lelah menghadapi para soniq yang lebih-lebih mengatur hidup saya ketimbang bunda. Like a girlfriend, Bunda tidak pernah mengatur saya harus pacaran sama siapa, deket sama cewek siapa aja, enggak. Tapi kenapa soniq mempermasalhkan semua itu, jelas itu urusan internal saya"

"Oh jadi anda tidak mau ada seseorang mencampuri urusan internal anda?"

"Bukan tidak mau, tapi yaa jangan terlalu jauhlah ngurusinnya, urusin aja hidup situ hahaha"

"Okey, sekarang bagaimana pendapat kekasih baru anda tentang anda yang memposting foto dia di akun anda?"

"B aja. Awalnya memang sedikit marah, dia itu peduli banget fans dan hatters jadi dia pasti bakal bilang ' kamu tuh kenapa di post? Gimana nanti komentar para soniq? Komentar hatters aku, kamu?' selalu ngomong kaya gitu"

"Hahaha kayanya asik ya, kapan-kapan ngadain klarifikasi ajak dia bisa?"

"Hahaha bisa-bisa kalau dia mau"

"Selanjutnya, denger-denger setelah syuting film dilan, anda terlibat cinlo sama Va—"

BLEP.

Gadis itu mematikan tvnya dan menghela nafas, sebenernya ada rasa kesal saat kekasihnya membukakan tentang hubungannya dengan terang-terangan. Sebenernya ia senang hubungannya dipublikasi, tetapi jujur ia juga takut saat hubungannya dipublikasi orang-orang yang membencinya mempunyai peluan untuk menjatuhnya.

[2].Stalker//Medsos // TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang