5

3 0 0
                                    

Tiba2 reno membuka pembicaraan serius

"sill apa gua salah punya perasaann lebih sama lu" sepontan silla nada keyta dan fifi kaget

"cinta itu gak pernah salah ren. Tapi maaf hati gua udah ada yang punya. Mungkin ini semua salah gua karna gua gak pernah bil sama lu kalo gua dah punya cowo"

"gak sill lu gak salah gua aja yg terlalu bodoh"

"gak ren.. hemmm gua juga sayang sama lu karna lu dah gua anggap kaka gua.. pleasss pertemanan kita jangan pernah berubah karna ini"

"gak akan sill gua harusnya minta maaf karna ini mungkin lu merasa terganggu"

"oke kita anggap ini gak pernah terjadi.. lu semua sahabat terbaik gua" (mereka ber5 berpelukan). Dan tiba2 drettttttt hp silla bunyi..

"hallo"

"aku dah ada di depan,,, kamu cepetan kesini ya"

"tunggu" telfon tertutup

"itu cowo kamu" kata reno tanpa memandang silla

"iya"

"sill gua pengen ketemu cowo lu gua yakin pasti aslinya lebih keren deh"

Nada yang kesel dengan kecentilan fifi bil "awas sill tar cowo lu enek ngeliat tingkah laku fifi" seepontan mereka ber5 tertawa.

"udah lama?"

"gak kok"

"kenalin ini temen2 aku"

"hai semua.. apa kabar lu key"

"seperti yang lu liat"

Fifi berbisik ke nada "nad ali ganteng banget nad"

"berisik lu fi"

"yaudah yuk jalan"

"semua gua duluan ya"

Akhirnya silla dan ali pergi dan di dalem mobil muka ali kusem dan tak menegur silla.

"heiii kamu kenapa sih? Gak suka aku ada disini hemm?"

"dia siapa?"

"siapa..."

"cowo tadi"

"yaampun ali jangan bil kamu cemburu.. dia temen aku"

"gak aku gak cemburu.. kayaknya dia suka sama kamu"

"emang iya dia dah ngaku ke aku"

"tukan.."

"ihhh jelek banget sih kalo ngambek" sambil mencubit pipi ali

"terus"

"ya terus aku bil kalo aku dah punya kamu"

"ohhh jadi kamu ngakuin"

"ihhh dah ahh ngambeknya jelek tau"

"biarin aja"

"yaudah kalo aku diambekin gini mending kamu turunin aku aja.." (sambil melipat tangan di depan dada)

"kok jadi kamu yang ngambek"

"lagian kamu juga sih.. dengerin aku ya kl kamu beneran sayang sama aku kamu harusnya percaya sama aku.. aku gak mungkin duain kamu sayang"

"iya aku percaya.. ngomong2 tumben manggil aku sayang"

"lagi khilaf"

"kok gitu"

"bodo... oiya mau ngadoin apa nih"

"gimana kalo kita kasih cucu aja"

"ihh apaan sih kamu.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA YANG TAK SEMPURNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang