Sebelum membaca cerita ini, aku pengen minta maaf, sebenarnya ini part ke 7 yang sempat kelewatan. Ceritanya tuh begini awalnya aku udah publish part ini tapi entah kenapa part ini gak ada di daftar isi. Aku baru nyadar pas aku publish part ke 9 eh taunya part 7 nya nggak ada.. mungkin kalian bingung karena ceritanya jadi gak nyambung. Sekali lagi aku minta maaf karena ceritanya nggak urut, buat kalian yang udah terlanjur baca langsung baca part ini juga nggak papa, mau baca dari part 6 biar ceritanya nyambung juga terserah. Aku minta maaf sekali lagi karena ketidaknyamanan ini.
-
"Apa aku boleh menjadi temanmu?" Tanya Kyungsoo dengan pandangan menerawang jauh kedepan.
"Aku tidak suka berteman," jawab Sohyun dengan nada dingin miliknya.
"Baiklah kau tidak perlu menganggapku teman, tapi aku akan menganggapmu sebagai temanku," seketika Sohyun terkejut menerima jawaban Kyungsoo, namun dia lebih memilih untuk diam.
"Lagunya sudah selesai, kau bisa melanjutkan membaca bukumu, aku akan pergi," Kyungsoo melepas earphone yang bertengger di telinga Sohyun, kemudian bersiap untuk pergi. Langkahnya terhenti saat Sohyun tiba tiba menarik tangannya. Jantung Kyungsoo kini berdetak tak karuan, apa dia sedang jatuh cinta?
"Kenapa kau mau berteman denganku?" Tanya Sohyun. Sesegera mungkin Kyungsoo membalikkan badannya yang masih membeku, dia menarik nafasnya berniat menetralkan detak jantungnya yang mulai tak karuan. Dia menatap kedua manik mana Sohyun yang masih menyiratkan tanda tanya.
"Karna kau orang baik," jawab Kyungsoo, membuat Sohyun kian bingung sampai dia tidak sadar jika tangannya masih bersarang di tangan Kyungsoo.
"Apa kau akan terus menggandengku seperti ini?" Pertanyaan Kyungsoo memecah konsentrasi Sohyun. Spontan, Sohyun melepaskan tangannya, membiarkan laki laki itu pergi.
•
•
•
"Baiklah anak anak, bapak akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok, kelompok pertama Kim Sohyun dengan..." Sonsaengnim menjeda perkataannya, berpikir siapa yang pantas satu kelompok dengan Sohyun.Tbc
Karena aku tadi berbuat kesalahan aku pengen setidaknya menebus kesalahan aku tadi. Untuk kali ini aku bakalan kasih kalian beberapa foto member EXO. Udah siap belum liat foto cogan? Kalo belum tarik nafas dalam dalam trus hembuskan, udah ngerasa enakan? Yaudah langsung aja.. cekidot..
Gimana mau lagi? Okedeh.
Masih pengen?
Udah baper belom? Dikasih hati itu loh sama Suho oppa..
Udah puas? Belom? Mau lagi?
Udah lima aja yaa.. nanti keburu pingsan lagi karena gak tahan liat kegantengannya. Eaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo, Mianhe, Saranghae
Fanfiction[Completed-Privated] 📌 Follow untuk membaca keseluruhan cerita Ketika kau merasa bersyukur, kau harus berterimakasih. Ketika kau merasa bersalah, kau harus meminta maaf. Ketika kau mencintai seseorang, kau harus mengungkapkannya. ©Copyright by Mira...