Tak lupa, dia juga mengedipkan sebelah mata saat melewati Chanyeol. Sohyun hanya bisa menurut mengikuti Kyungsoo yang berjalan didepannya.
"Sejak kapan, Kyungsoo dekat dengan Sohyun?" Gumam Chanyeol pelan. Bahkan Chanyeol sendiri yang berstatus sepupu Kyungsoo tidak tahu menahu mengenai hal itu. Sama halnya dengan Chanyeol, siswa yang melihat kejadian itu merasa terkejut, bagaimana Kyungsoo bisa dekat dengan Sohyun, secara Sohyun itu gadis yang menyebalkan, rasanya dia tidak punya sisi baik sedikitpun dimata semua orang.
•
•
•
Sohyun yang sudah tidak sabar, akhirnya membuka mulutnya. Langkahnya terhenti seketika, jemarinya menggeliat berusaha melepaskan genggaman tangan Kyungsoo walau dia sebenarnya sangat menyukainya. Ya, dia suka Kyungsoo menggandeng tangannya. Kyungsoo spontan menoleh kearah Sohyun.
"Kau mau membawaku kemana, eoh?" Tanya Sohyun dengan volume sedikit keras, mengingat posisi Kyungsoo yang berada beberapa langkah didepannya.
Kyungsoo menghampiri Sohyun yang masih berdiri mematung dengan tatapan menyelidik. Tanpa ragu, Kyungsoo kembali mengaitkan jemarinya dan menarik tangan Sohyun lembut.
"Aku ingin membawamu jalan-jalan," jawab Kyungsoo santai tanpa memerdulikan tatapan Sohyun yang mengikutinya dari belakang.
"Tapi, aku ada les hari ini, eomma akan menjemputku," jelas Sohyun. Terlihat dari ekspresinya bahwa dirinya sedang cemas 'bagaimana kalau eomma marah nanti' batinnya.
"Katakan pada ibumu untuk tidak menjemputmu hari ini, tolong," Kyungsoo mengucapkannya setelah sampai dihalte bus.Tbc
Selamat pagi readersku yang tercintahhh...
Gimana ceritanya? Nggak jelas? Banyak typo?
Tolong dimaklumi ya author baru pertama kali buat fanfiction..
Jangan lupa voment!
Terima kasihBonus foto untuk yang udah mau baca cerita gak jelas ini..
Udah pada baper belom?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo, Mianhe, Saranghae
Fanfiction[Completed-Privated] 📌 Follow untuk membaca keseluruhan cerita Ketika kau merasa bersyukur, kau harus berterimakasih. Ketika kau merasa bersalah, kau harus meminta maaf. Ketika kau mencintai seseorang, kau harus mengungkapkannya. ©Copyright by Mira...