2/1

426 49 6
                                    

Disarankan dibaca setelah berbuka puasa!
Happy reading guys...
·
·
·
·
·
"Aku pulang," teriak Sohyun dengan suara sedikit bergetar. Ada rasa takut yang Sohyun rasakan, 'Bagaimana kalau eomma tahu aku bolos les?' tanyanya dalam hati. Jantungnya berpacu dua kali lebih cepat, pandangannya mengendur saat mengetahui sosok yang terngiang dipikirannya sedang duduk disofa ruang tamu rumahnya.
"Kau dari mana saja?" tanya Nyonya Jung, ibu Sohyun dengan nada santai. Namun tetap saja, Sohyun masih merasa panik sekarang.
"Eoh, aku-" Sohyun menjeda kalimatnya, dia bingung alasan apa yang harus dia utarakan pada ibunya.
"Tadi gurumu bilang pada eomma, kau tidak masuk les hari ini," Skak matt, Nyonya Jung mengetahuinya. Langkah Nyonya Jung mendekat kearahnya, Nafasnya yang terengah engah sewaktu berlari menuju kerumah kini semakin tampak nyata, Sohyun bahkan tidak bisa mengontrol detak jantungnya. Tubuhnya seketika membeku, tak memperdulikan keringat dingin yang lolos begitu saja dari pori pori kulitnya.
"Mianhe eomma," hanya kalimat itu yang dapat Sohyun katakan jika dia tidak ingin ibunya menjadi semakin marah. Nyonya Jung yang sudah sampai pada batas kesabarannyapun tidak dapat menghentikan laju telapak tangannya.
Plak..
Telapak tangan Nyonya Jung mendarat tepat dipipi Sohyun. Sohyun memegangi pipinya yang mulai memerah, dia masih tidak percaya jika ibunya akan semarah ini. Bibirnya diam, sama sekali tidak ingin mengeluarkan kekesalan atau segala macam sumpah serapah untuk ibunya, dia sudah terbiasa dengan ini semua.

Tbc

Gimana guys?
Udah dapet belum feelnya??
Ada yang nangis??
Nggak ada yaa...
Huh.. aku kecewa..
Maafkan daku..
Hiks hiks hiks..
Voment jangan lupaa

Gomawo, Mianhe, SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang