1/2

272 38 1
                                    

'Bahkan dari kejauhan, dia terlihat sangat cantik' batin Kyungsoo dalam hati.
"Khem, khem.." Chanyeol berdehem membuyarkan lamunan Kyungsoo. Kyungsoo langsung gelapan(?) dan melaju begitu saja, meninggalkan Chanyeol dan tatapan menyelidik milik laki laki itu.

Setelah sampai dengan makanan di tangannya, Kyungsoo mendaratkan pantatnya di kursinya tadi, diikuti oleh Chanyeol. Pandangannya masih berkutat pada gadis di kursi taman sekolah. Entah mengapa, dia sungguh terpesona dengan gadis itu.
"Kyung, apa kau sudah punya teman baru?" Tanya Chanyeol memecah keheningan diantara keduanya.
"Nde?" Tanya Kyungsoo kebingungan, dia benar benar belum siap dengan pertanyaan Chanyeol.
"Apa kau sudah punya teman baru?" Ulang Chanyeol.
"Eoh, aku berteman dengan Baekhyun," jawab Kyungsoo dengan nada tenang miliknya.
"Baekhyun? Maksudmu Byun Baekhyun?" Chanyeol membulatkan matanya mendengar jawaban Kyungsoo.
"Ya, memangnya kenapa?"
"Ahh tidak, hanya saja pria itu sangat jahil, kau harus sedikit bersabar menghadapinya," jelas Chanyeol, Kyungsoo hanya mengangguk menanggapi perkataan sepupunya itu.



Sudah tiga minggu Kyungsoo bersekolah ditempat barunya. Sudah banyak yang berubah, dia mempunyai banyak teman dan juga penggemar, ya gadis gadis disekolahnya benar benar mengagumi ketampanannya. Dia juga sudah terbiasa dengan suasana di sekolah barunya itu. Namun satu hal yang masih sama, kekagumannya pada gadis itu, teka teki yang masih berputar diotaknya, siapa gadis itu?

Gomawo, Mianhe, SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang