+9

3.3K 564 54
                                    

"Dek."

Chanyeol berusaha bangunin Rosé yang masih tidur nyenyak. Ya, ini udah jadi tugas rutin Chanyeol setiap pagi.

"Dek, wake up. Adek, kalo mo nebeng ama gue lo mustinya- Anjir, alarm lo ribut banget." Chanyeol tidak tahan mendengar hape Rosé yang terus berdering. Dia lalu ambil hape Rosé, niatnya matiin alarm.

"Eh? Telpon ternyata?" Chanyeol lalu angkat.

"Rosé, morning sweetheart~~~"

"Halo? Ha???? Siapa nih?????"

Bangsat, kok suara cowo? Jangan-jangan kakaknya? June- cowo yang telpon Rosé langsung matiin telponnya.

Sementara Chanyeol di sebrang masih penasaran.

"Eh? Dimatiin. Who the hell is this?! Pagi-pagi panggil adek gue sweetheart, siapa lo emang?" Chanyeol komat-kamit sambil berusaha cari tau siapa yang barusan telpon Rosé. Dia ingat, display name nya itu "K" tapi dia sekarang kesulitan, soalnya hape Rosé passcode locked.

"Apa sih? Pagi-pagi ribut banget?" Rosé lalu bangun dan nampak masih belum full sadar.

"Dek? Jawab, K itu siapa?"

"Ha? Siapa tuh?" Rosé masih juga belum sadar.

"La mustinya lo tau, soalnya dia manggil lo sweetheart."

Anjir, pasti si gila.

"Halah, salah sambung kali kak."

"Salah sambung gimana? Dia panggil nama elo."

"Ohya? Tau ah, fan gue kali?"

"Pacaran boleh, tapi skinship jan over, kalo bisa jangan sampe kissing. Ya kalo sampe kakak dapetin.."

"Eh? Ga kok kak! Gue ga ada pacar kali! Ga!"

"Mingyu?"

"We broke up, hell kakak, don't dare to say his name from now."

"Hahaha, i told you, he's not a right guy."

"Okay- okay.. Asdfghjkl!" Rosé lalu mengacak sendiri rambutnya, frustasi.

Rosé dan Lisa lagi di kantin nungguin pesanan mie ayam mereka.

"Chaey, jadi gimana?" Tanya Lisa yang lagi minum Es Jeruknya. Sedangkan Rosé masih fokus liat-liatin story snapgram nya orang-orang.

"Apa yang gimana?" Jari Rosé masih sibuk scroll.

"Lo ama June?"

"Oh, ya gitu aja."

"Lo pacaran beneran?"

"Ga lah."

"Tapi lo nanti-"

"Ha?? Yang gini-gini nih, genit emang!" Kata Rosé sambil melihat snapgram Yeri.

"Ha?? Yang gini-gini nih, genit emang!" Kata Rosé sambil melihat snapgram Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha? Apaan?" Lisa penasaran. Lalu ambil hape Rosé terus dia liat.

"Ciyeee, cemburu."

"Siapa yang cemburu? Hell no." Rosé terus saja mengelak.

"Lo barusan cemburu Park Chaeyoung."

"Ya kalo gue bilang nggak ya nggak!"

I got a condo in Manhattan-. Hape Rosé berdering. Menunjukkan nomor yang gak dikenal, dia kemudian angkat telponnya.

"Halo?"

"Halo beb?"

"Siapa nih?"

"Ya siapa lagi kalo bukan cowo lo yang paling gan-"

"Basi." Tut. Rosé langsung tutup telponnya.

"June ya? Wkwk, kebetulan banget." Lisa joking around. Suka banget manas-manasin Rosé emang.

"Lama-lama gue ga tahan nih Lis. Huah."

"Ga tahan liat June pacaran ama Yeri?"

"BUKAN NJIR."

"Wkwk, sorry-sorry. Abisnya lo sih."

"Bisa ga sih, dia ga usah gangguin gue? Huaaah." Rosé mengacak rambutnya frustasi lagi.

"Hmm Chaey, gue ngerti."

Kalo nanti gue suka dia beneran gimana? 
-Rosé

Cheating ; junrose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang