Hari ini June yang anterin Rosé ke sekolah. Sebenarnya Rosé udah berapa kali nolak. Tapi, you know, June tipikal pantang mundur sebelum berperang, dia jadinya maksain Rosé terus. Sampai akhirnya Rosé mengiyakan.
"Uh, gue kangen boncengin cewe gua." Kata June lalu masangin helm buat Rosé.
"Lo kenapa bawa motor sih? Padahal gue udah bangun pagi-pagi buat catokan. Rusak nih rambut gue ah." Rosé ngomel. Bukannya kesal diomelin, June malah tambah gemas.
"Ya, kan lebih cepet kalo naik motor hehe."
"Oh gitu ya. Giliran jemput Yeri pake mobil, giliran gue, nggak. Fine." Kata Rosé, dasar cemburuan. Dia jadinya ngambek lagi.
"Uh sayang, ya kalo gue bawa mobil ga bisa lo peluk dong. Kan gue kangen. Pengen dipeluuuk." Ucap June jujur sok imut. Ya ngapain lagi dia boong, dia maunya ungkapin modusnya aja.
"Bastard." Kata Rosé, berusaha sembunyiin senyumannya. Gak tau kenapa, dia juga kangen goblok-gobloknya June yang kaya gini. It has been a long time tho.
"Hehe, salting ya?" Goda June.
"Ogeb, udah ah." Kata Rosé lalu naik ke jok motor.
"Peluk ya, yang kenceng." Ucap June semangat.
"Basi." Bisik Rosé, ya tapi dipeluk juga. -_-
➖
Pas nge-drop off di lobi sekolah Rosé, Rosé banyak yang lihatin. Soalnya, ini pertama kalinya Rosé dianterin cowo. Mingyu sih sering antar Rosé, tapi ga pernah sampai lobi, Chanyeol juga, Chanwoo apa lagi.
June malah ambis, nganterinnya sampai depan Lobi. Ya kenyataannya Rosé udah teriak-teriak minta diturunin depan sekolah. Sampai ngancam juga bakalan lompat dari motor. Tapi June ga mau nurut, maunya dia antar sampai lobi.
"Ha? Junee?" Teriak seseorang kaget begitu June membuka helmnya. Dia juga heran melihat Rosé dengan wajah masamnya turun dari motor gede June.
"Apa lu?"
"Bentar, ini kok lo bisa bareng si Rosé, Yeri gimana coba? Adek gue lo apain? Kok lo jalannya bareng si Rosé? Gue ga ngerti lo tau June." Joy terkejut gitu, soalnya ini kok June bareng si Rosé. Bacot jadinya.
"Lo ngaku temen Yeri tapi gatau apa-apa? Rosé kan cewe gua." Kata June lalu merangkul Rosé. Yang lain juga pada liatin. Ada yang snapgram juga, dasar si lamtur.
"Apa sih Jun, udah ah, gue cabut." Kata Rosé lalu melepas rangkulan June. Lalu ingin beranjak pergi, soalnya udah ga nyaman diliatin gitu.
Sebelum itu dia berbalik..
"Iya kak Joy, gue cewenya June. Cukup?" Ketus Rosé lalu meninggalkan keduanya. Sontak mata June dan Joy membelalak. Antara Joy yang nggak percaya dan June yang senengnya minta ampun. For the first time in forever Rosé ngaku sebagai cewe June.
ANJIR PERJUANGAN GUE SELAMA INI KEBAYAR GOD?!? batin June kesenangan. Jamnya ga dia lirik, padahal dia bisa telat kalau ga pergi sekarang. Ya tapi gapapa, yang penting dapet pengakuan.
Sementara di lain sisi, ada yang merhatiin itu. Wajahnya juga nampakin ekspresi yang sama sekali gak percaya. Saeron dan Suhyun saling menatap heran satu sama lain.
Ini seriusan???
Mereka berdua langsung menelpon Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating ; junrose ✔️
Fanfiction❝ She's mine, but i like you more.❞ ❝ Stfu.❞ [COMPLETED] ▶️ 10 Maret 2k17 ⏹ 22 Sept. 2k17 ⚠️harsh words contained ➖highest rank ; #673 in fanfiction ; 11/08/17 #15 in short story ; 05/07/17 🔥 #23 in short story ; 8/05/17 #95 in short story ; 31/05...