"Apa lagi nyet? Ga usah telpon gue mulu lo. Ga demen gue." Omong Chanwoo kepada seseorang via free call.
"Ntar lo kalau anterin Yeri ke sini, lo bawa Rosé ya. Gue mau kesana tapi ga dibolehin dari dia. Kalau gue minta dia kesini ya pasti nggak mau." Jawab seseorang itu- June.
"Bangsul, lo modusan mulu." Umpat Chanwoo ke June.
"Lah anjir, lo sendiri? Ngapain mau jemput Yeri?"
Chanwoo terdiam sebentar menyusun kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan June.
"Ng, Ga papa, alah. Anggap aja gue modus. Malas gue jelasinnya." Kata Chanwoo lalu menutup telpon dari June.
Sebenarnya Chanwoo gak enak ke Yeri. Emang dia siapa? Tadi, main bentak-bentak. Jadinya, dia minta kontaknya Yeri ke June, dan ingin sukarela buat jemput Yeri dari les. Tapi, June juga minta Chanwoo buat ajakin Rosé ikut.
"Payah, lebay banget gue, main jemput-jemput segala. Ntar gue dikira modus." Kata Chanwoo lalu menyandarkan kepalanya di sandaran sofa.
"Satan, jadi ga sih?" Kata Rosé menegur Chanwoo. Ya emang sih, kurang 15 menit lagi jam pulang Yeri dari les.
Chanwoo liatin Rosé from head to toe.
"Buset. Lo mau kemana? Rambut lo tumben badai baget? Sorry, gue ga mau ke Mall." Chanwoo kaget melihat gaya Rosé. Padahal dia minta ditemenin doang. Chanwoo heran, Kok Rosé pake make up, catokin rambut, pake choker, crop top, dan skinny jeans andalan dia. Berasa mau jalan ae.
"Ha? Rambut gue kan emang badai terus. Halah, yuk ah. Ntar macet lagi." Kata Rosé lalu mengambil sling bag nya.
"Bentar." Kata Chanwoo lalu menuju ke kamarnya.
"Bilang aja lo mau ketemu Koo June jadi lo dandan kaya gini. Basi." Lanjut Chanwoo sebelum meninggalkan Rosé.
Rosé langsung mencubit Chanwoo. Ya padahal emang gitu. Bhak.
➖
Rosé menunggu Chanwoo di mobilnya. Chanwoo emang minta dia buat manasin mobilnya duluan. Sambil nunggu Chanwoo juga kan.
Tok! Tok!
.Chanwoo mengetuk kaca mobilnya, ngodein Rosé buat buka kunci pintunya. Rosé lalu bukain pintunya buat Chanwoo.
"Buset, lo juga mau ke Mall? Tumben lo pake pomade ama perfume? Tapi, lo kalo ke Mall sih biasa aja."
"Bacot."
"Eh anjir, bentar-bentar.. Jan bilang lo pake ginian karena mau ketemu Yeri?"
"Ha?" Kata Chanwoo sambil memundurkan mobilnya dengan satu tangan dan tangan lainnya berada di belakang jok Rosé. Gaya cowo-cowo drama korea.
"Bahahah, ga nyangka gue."
"It's not like what you're thinking, dumb." Kata Chanwoo ke Rosé sambil mengemudikan mobilnya.
.
.
."Chanu dah gede guys. Tuh, dia pake pomade." Kata Rosé sambil merekam Chanwoo nyetir buat di share di IG story nya. Chanwoo menutup lensa kamera Rosé.
"Cheesy banget lo." Respon Chanwoo.
Setelah berapa menit on the way, dan betul banget perkiraan Rosé kalau tadi emang agak macet. Akhirnya, mereka tiba di tempat les Yeri.
Yeri yang udah mengenal mobil Chanwoo lalu masuk ke dalamnya.
"Hey Yer." Sapa Rosé ke Yeri dari jok depan. Yeri membalas dengan senyuman. Seperti mereka udah lupa kejadian tadi sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating ; junrose ✔️
Fanfiction❝ She's mine, but i like you more.❞ ❝ Stfu.❞ [COMPLETED] ▶️ 10 Maret 2k17 ⏹ 22 Sept. 2k17 ⚠️harsh words contained ➖highest rank ; #673 in fanfiction ; 11/08/17 #15 in short story ; 05/07/17 🔥 #23 in short story ; 8/05/17 #95 in short story ; 31/05...