+20

2.8K 465 44
                                    

If you forget, sekarang Chanwoo 'nyupirin' Rosé dan Yeri. Dan Chanwoo kesal banget sebenarnya.

"Kakak udah tau ya?" Tanya Yeri ke Rosé dengan tatapan agak cemas. Sementara Rosé tau maksudnya apa.

Rosé memegang tangan Yeri.

"Yeri, you can tell me everything, i'll hear you. Lets just say that im your sister." Kata Rosé lalu tersenyum lembut.

"Eh?" Yeri menoleh.

"Its okay.."

"But kak.."

"Ya yer?"

"I still.. love June oppa.."

Waktu ngedengar hal itu refleks Chanwoo mengencangkan volume musiknya.

"Woy Chaeyoung lain kali lo jangan nyusahin gue lagi. Awas lo." Chanwoo meninggikan suaranya. Itu anak lagi kacau. Yeri yang ngomong gitu, kok malah dia yang marah-marah. Ya soalnya, Chanwoo gak mau Rosé jadi badmood lagi. Dia nggak mau suasana mobilnya jadi gloomy lagi seperti sebelumnya. Yeri jadinya kaget liatin Chanwoo.

"IYA WOY! Santai dong lo." Kata Rosé dari belakang. Sementara Yeri terbungkam melihat kedua orang itu.

Rosé sendiri masih mikirin pernyataan Yeri barusan.

Ya kali? Lo udah mau jadi sodara, tapi lo masih suka June? What's tf wrong with you?

Jadilah suasana canggung mengisi jok bagian belakang tempat Rosé dan Yeri duduk. Mereka saling dieman. Gak tau mau ngomong apaan lagi.

Sementara Chanwoo memgemudikan mobilnya ke tempat les Yeri.

"Yeri.." Ucap Rosé. Yeri pun berbalik ke Rosé.

"Ya?"

"Gue gak tau ya, tapi gue rasa gue ada hak juga bilang ini ke lo."

"Hm?"

"Gue suka sama June.." Ucap Rosé mantap. Membuat Yeri tercengang.

"-So, dont dare to say that you love him in front of me again. Cause damn i cant freakin hear it." Keluh Rosé. Kayaknya kesambet lagi, seperti waktu dulu. Saat dia pertama kali 'kenalan' sama June depan Mingyu.

Yeri masih tercengang. Sementara Chanwoo jadinya gak enak.

"But Kak, The fact.. I love him. And I still love him, lo gak ada hak buat ngelarang gue suka dia dong." Kata Yeri tidak mau kalah.

"Ini bocah-"

"SHUT UUUUUP!" Chanwoo teriak sambil tiba-tiba menghentikan mobilnya dan menekan klakson secara bersamaan. Untung jalanan itu lagi sepi.

Dia pun membalikkan badannya menatap kedua cewe yang lagi ada di mobilnya.

"Chaeyoung, dont be fucking childish! Gak usah bikin masalah lagi dong lo. Lo sadar ga sih? WHY are you so problematic? You're making me so pissed off don't you know!?"

"Dan Lo. Yeri? Lo juga. Udah jelas Koo June udah mau jadi abang lo. Masa lo masih suka ama dia. Just fucking let him go!"

Cheating ; junrose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang