"OH! Gue tau! Pasti dia tadi jemput adenya kan???"
"WHAT?" Rosé tercengang mendengar pernyataan Chanwoo barusan.
"Maksud lo? Ade? Ade gemes gitu?" Lanjutnya lagi.
"Gini Chaey, eh Nun."
"Apa??"
"Mamanya Koo June bakalan nikah lagi, kayanya yang tadi calon adenya deh."
"HAAAAA????" Rosé teriak kaget di dalam mobil Chanwoo. Dia syok berat.
"BENTAR BENTAR GUE GA PAHAM."
"Yekali ga usah teriak."
"LO NGOMONG YANG BENAR DONG! CHANU EXPLAIN IT TO ME. INFO LO EMANG TRUSTED HUH?" Rosé masih kaget. Itu suaranya udah kaya telan speaker aja. Chanu malah tutup telinga ga tahan dengernya.
"Diem dulu lah Chaey, mobil bagus gini dalamnya orang kampung kaya lo. Halah, get the fuck off."
"MULUT LOOO!" Kata Rosé lalu menyentil mulutnya Chanwoo udah kaya emak-emak marahin anaknya ngomong kotor.
"YA MAKANYA DIEM!"
Chanwoo juga ikut teriak, jadilah sound system lengkap. Huft.
"Oke.." Kata Rosé menarik napas.
"Pertama, info gue trusted. Kedua, lo bilang lo cewenya Koo June tapi kenapa elo gak tau. Ketiga, based on info yang gue dapat ya emang gitu, Mamanya Koo June bakalan nikah sama Dokter yang rawat alm. Papanya. Tadi itu kayanya anaknya si dokter, Ngerti lo?"
"Pertama, gue masih ga percaya njir. Kedua, heol! Gue bukan cewenya Koo June, gue simpenan doang. Puas lo? Ketiga, masalahnya itu yang lo bilang adenya, itu tuh pacarnya si Bastard. Ya masa bisa jadi adenya dia???"
"Emang ga bisa?? Eh apa lo bilang tadi? Lo simpenan?"
"Ha? Nggak! Maksud gue, halah! gue gatau jelasinnya lah."
"Lo simpenan? Astaga malu-maluin." Kata Chanwoo lalu menutup mulutnya ga percaya. Bayangin aja.
"Nggak! Gue cuman pura-pura pacaran sama June."
"Motifnya?"
"Ga tau gua."
"Lo mau balas dendam ke Item?"
Rosé cuman mendelik.
"Lo niatnya balas dendam tapi jadi baper, ye gak?" Chanwoo berhasil menebak apa yang ada di dalam benak Rosé. Ga disangka, Chanwoo emang peka dan jago nebaknya. Intelektual.
Rosé diam doang gak nge respon.
"Kasian banget lo Chaey."
Rosé ga bisa ngelak, emang Chanwoo ngomongnya fakta. Dia cuman tunduk doang. Dan muted.
Chanwoo yang udah nyetir jadinya canggung. Katanya mending mobilnya dia stay rusuh dari pada diem-diem kaya gini. Berasa horror aja.
"Chaey.."
Rosé masih ga respon.
"Chaeyoung."
...
"Nuna."
...
"Nunaku?"
"Rosieku?"
"Panutanku?"
"Goblok." Rosé jadinya ingin tertawa sebenarnya, tapi lagi ga mood banget.
"Sekarang lo mau ngapain dah chaey?"
"Ga tau gue ah." Rosé melipat kakinya di jok mobil dan menunduk lagi.
"Hm.. yaudah."
Chanwoo lanjut nyetir. Rosé masih aja diem, padahal Dia udah sengaja putarin lagu jammingnya Rosé, masih aja gak ada reaksi.
Ya masalahnya rumah Rosé masih jauh kan.
"Kasian ya dia, Papanya baru aja pergi, Mamanya udah mau nikah lagi. Padahal dia sering bilang kalo dia di rs temenin papanya. Dan gue ga pernah nanya-nanya.. Gue read doaaaang.." Rosé udah mulai ngomong.
"Hm.."
"Gue dulu sempat mikir June bakalan mutusin Yeri buat gue, tapi kalo gini caranya ya tragic. Disini gue yang jahat ah." Tambah Rosé. Saat ini dia cuman mau buka-buka kartu ke Chanwoo. Ya kalo bisa, semua kartu dia buka.
"Tapi lo tau emang June sukanya sama siapa?"
"Gak tau, dia bilangnya sayang ama gue. Tapi gue ga tau kan. Dia mungkin sayang ama Yeri. Mungkin itu cuman ngomongnya dia doang."
"Lo sendiri?"
"Ngg awalnya gue kesel, ga peduli, soalnya dia gangguin gue mulu. Hape gue jadinya rame banget karena spamnya dia. Tapi sekarang.. Dia ngilang, gue juga ngerasa ada yang ilang gitu."
"Oh gitu.. Lo kayanya udah baper nih Chaey." Kata Chanwoo tenang.
"Dia ngilang dan lo datang bawa kabar kalo dia bakalan punya Papa baru? Gue ngerasa jahat banget, ga pernah baik-baikin dia-."
"Gue bahkan ga pernah manggil namanya ih. Gue cuman manggil dia bastard. Huaa jahat ya gue Chan?"
"Iya, lo jahat."
"Huhuuu. Lo jujur banget sih." Rosé jadinya nyesel.
"Makanya kalo ada cowo kaya gitu ga usah jual mahal." Chanwoo memberi nasehat. Halah sok banget.
"Ye kali, gue ada pride kali! Kalo gue ngeladenin dia, ntar gue jadi PHO beneran!?"
"Hm.. Namanya cewenya siapa sih?"
"Kim Yeri.."
"Oh.."
Rosé diam lagi. Mikir.
"Lo telpon aja Koo June, bilang kalo lo khawatirin dia."
"Dia ga balas chat gue, dan telpon gue ga pernah dia angkat." Rosé tertunduk lemas lagi.
"Yaudah gue anterin lo ke rumahnya ya?"
➖
lanjut tida ni gengs?
gue double update ya, kali aja ga sempat check part sebelumnya;
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating ; junrose ✔️
Fanfiction❝ She's mine, but i like you more.❞ ❝ Stfu.❞ [COMPLETED] ▶️ 10 Maret 2k17 ⏹ 22 Sept. 2k17 ⚠️harsh words contained ➖highest rank ; #673 in fanfiction ; 11/08/17 #15 in short story ; 05/07/17 🔥 #23 in short story ; 8/05/17 #95 in short story ; 31/05...