"kamu abis dari mana ? tadi yang antar pulang siapa ?
"hah eeghh ta ... tadi ituu emmm akuu"
"hei santai aja Kakak cuman pengen tau aja kok , gak bakal dilaporin deh janji"
Kai tersenyum manis manatap Adiknya yang konyol itu . ternyata memang banyak yang ia lewatkan sejak ia kuliah di Eropa . adiknya itu benar-benar sudah tumbuh besar dan sudah dewasa , cukup dewasa untuk bisa memiliki hubungan percintaan .
"aku tadi habis dari mall sama senior gak macem-macem kok kak"
Kai hanya mengangguk-anggukan kepalanya mengerti .
"kalau gitu aku ke kamar dulu yah kak , capek"
Setelah itu Mikha langsung berjalan menuju kamarnya , dan setelah menemukan kasurnya yang empuk itu dia langsung merebahkan tubuhnya dan menghilangkan penat seharian . tiba-tiba ponselnya bordering menandakan ada pesan masuk . Mikha membuka matanya dan menatap layar ponselnya itu .
AskaCr : jangan lupa temenin aku weekend ini
Mikha mengerutkan dahinya , dan mencoba mengingat apakah akhir minggu dia memiliki acara atau tidak . dan yep , itu adalah acara ulangtahun Kantor papanya .
Mikhaila : gak bisa , weekend ini gue ada acara sama keluarga
AskaCr : SYARAT KEDUA AKU , KAMU , KAKAK !
Mikhaila : Sorry KAKAK ASKA AKU lupa !
Aska tertawa sambil menatap ponselnya , Mikha benar-benar Lucu sekali . tetapi Aska tetap bersikukuh ingin mengajak Mikha Akhir Weekend ini .
AskaCr : Berhubung kampus ada acara selama tiga hari ini jadi kita bakalan ketemu Weekend ini
AskaCr : Jam Tujuh Malam gue jemput !
Mikhaila : hei bukannya aku bilang kalau Weekend ini aku ada acara keluarga ?"
AskaCr : Kalau kamu masih ingin aku ikutan Pensi , Berarti tidak ada penolakan !
Mikha menatap ponselnya Frustasi , Aska benar-benar membuatnya habis akal . apa-apaan dia itu Pemaksa , Menyebalkan , Aneh . Untung aja Ganteng . tapi Mikha tersenyum mengingat bahwa dirinya selalu saja bertingkah aneh jika sedang bersama Aska .
Dan tanpa terasa empat hari telah berlalu dengan cepat . dan disinilah Mikha sekarang , berdiri di hadapan Cermin yang terletak di sudut kamarnya . Mikha menatap dirinya dengan penuh percaya diri . sekarang ini dia sedang menggenakan Longdress berwarna Merah yang sangat pas untuk tubuhnya yang langsing itu , dan sebagian besar bagian dress itu menerawang sehingga menambah kesan sexy dan berani bagi pemakainya . belum lagi belahan selutut di bawah dress itu menonjolkan kaki jenjang Milik Mikha yang sangat serasi dipadukan dengan Heels berwarna Nude setinggi dua belas senti . Rambut Mikha pun dibiarkannya digerai begitu saja dan karena rambutnya memiliki wave yang pas sehingga hanya perlu di set dengan catokan . tidak lupa juga makeup minimalis yang dikenakan Mikha pada wajahnya yang cantik itu sehingga menyempurnakan gayanya pada Malam hari ini . sudah sejak sore Mikha mempersiapkan dirinya karena dia ingin selalu tampil cantik sehingga kepercayaan dirinya bangkit . Mikha sudah meminta maaf kepada papanya karena tidak bisa ikut hadir ke acara Kantor papanya dengan alasan Ulang tahun temannya . dan pada saat itu Kai tersenyum mengejek karena mengetahui bahwa adiknya itu berbohong mengenai "ulang tahun temannya" itu . Mikha memandang jam dinding yang terletak di dekat cermin itu dan waktu sudah menunjukan pukul tujuh lewat Sembilan . Aska benar-benar tidak tepat waktu , bahkan Keluarganya sudah berangkat menuju ke Acara kantor papanya . tiba-tiba klakson mobil berbunyi di depan rumahnya , Mikha mengintip dari balik Tirai di kamarnya dan benar saja itu adalah mobil Aska . Mikha segera berjalan keluar dan dia mendapati Aska yang sudah turun dari Mobilnya . sementara Mikha terdiam menatap Aska yang menggunakan tuxedo berwarna hitam dengan rambut yang ditata rapi . penampilan Aska benar-benar luar biasa karena sehari-hari Mikha hanya melihat Aska menggunakan kaos atau kemeja saat berada di kampus . sementara Aska pun menampilkan Ekspresi yang sama saat menatap Mikha . dan disinilah mereka , saling menatap dan mengagumi satu sama lain . seketika Aska yang duluan tersedar dan berdehem .
KAMU SEDANG MEMBACA
accidentally in Love
RomanceOrang bilang jika kau jatuh cinta kau akan merasakan kebahagiaan bukan ? namun apa jadinya jika Cinta yang kau rasakan hanya membuat Luka yang berbekas di dalam hatimu ? sanggupkah kau memperjuangkan Cintamu walau Sakit yang harus kau Lalui ? - Mi...