part 8

11 0 0
                                    

Aska menyadarkan Mikha dari lamunannya . Mikha sangat bingung , ini pertama kalinya dia membawa teman lelaki ke rumah . sementara Aska wajahnya sangat santai , dia berjalan sambil mengatur rambutnya .

"emm yaudah masuk dulu kak"

Mikha berjalan ke arah dapur sementara Aska duduk di ruang tamu . sambil menunggu Mikha Aska menatap deretan Foto-foto yang dipajang di ruang Tamu . ada Foto Mikha sejak kecil disana . sangatlah cantik dan menggemaskan , sangat menggemaskan sehingga Aska mengeluarkan ponselnya dan memotret beberapa Foto Mikha sejak kecil bahkan saat Foto Kelulusan Mikha waktu SMA . ada juga Foto Mikhail kakak Mikha yang sempat terjadi kesalapahaman dengan Aska beberapa Kali sehingga Aska bahkan malu untuk mengingat kejadian semalam maupun beberapa hari yang lalu karena mengira Mikhail kakak Mikha adalah pacar Mikha . tiba-tiba mata Aska menatap salah satu foto yang berukuran lumayan besar yang dipajang di dinding di atas sofa dibingkai indah dengan bingkai foto berwarna Gold . Aska menatap Foto itu baik-baik , disitu ada Ayahnya yang sedang berjabat tangan dengan seorang laki-laki dibawah foto itu ada tertulis mengnai pelantikan atau apalah itu . tetapi siapa lelaki yang sedang berjabat tangan dengan Ayahnya itu ?

"itu papanya Mikha"

Seketika Aska membalikan badannya dan menatap sosok lelaki yang saat ini berdiri di ujung ruang tamu . lelaki yang sedang menggenakan celana basket dan kaos oblong berwarna biru itu sudah sangat dia kenal . itu Mikhail kakak Mikha .

"bokap gue salah satu kepala divisi di perusahaan lo"

Aska terkejut, jadi alasan dia bertemu dengan kai di pesta itu karena memang keluarga Mikha diundang di acara kantor .

"Mama ,mama ?"

"duh Mikha kenapa ?"

"emm itu mah , ada temen Mikha di depan"

"Feli yah ? kenapa gak langsung diajak ke kamar aja"

"duh mah bukan Feli , coba deh mama liat ke depan"

Mama Mikha hanya mentap putrinya dan berjalan kea rah ruang tamu di depan . saat sampai di ruang tamu Aska sedang duduk bersama Kai dan sedang berbicara . Mama Mikha seperti kenal dengan sosok Aska , tetapi dia benar-benar lupa pernah melihatnya dimana .

"ehemm , kak Aska ini mama , ini Kak Aska Mentor Mikha dikampus"

"ohh Hallo tante selamat sore , saya Aska Christian"

"hallo Aska , waw ini benar-benar kejutan karena ini pertama kalinya Mikha bawa teman cowok ke rumah ada apa ini ?"

Mama Mikha menatap putrinya dengan tatapan iseng sementara Mikha jelas-jelas mati gaya .

"emm tante sepertinya pernah lihat kamu , tapi dimana yah ?"

Aska menatap Mikha yang saat ini juga sedang menatapnya , tiba-tiba Mikha menganggukan kepalanya seperti memberitahu Aska untuk menjawab pertanyaan mamanya .

"ialah Mah , pacarnya Mikha ini putra kedua JAY Group . lagian kemarin mama yang paling sibuk membicarakan Aska di perjalanan pulang"

Mama mikha menganga benar-benar tidak percaya sementara Aska tersenyum menatap Mama mikha .

"wah jadi kalau dilihat lebih dekat emang ganteng yah"

"terimakasih tante , tante juga cantik sekali"

"Wah terima kasih lo Aska , kalau gitu kamu ikut makan malam yah sebentar lagi papanya Mikha pulang kok masakannya juga lagi tante siapin"

"em mah kayaknya kak Aska sibuk kan kak"

accidentally in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang