Disclaimer : Naruto Milik Masashi. KishimotoWarning : Typo. Ooc.
Cerita ini di buat hanya untuk hiburan.
'
'
Siapa sangka bahkan hanya untuk sampai ke gedung hokage tak semudah yang di bayangkan Sasuke.
"Wuaahh menggemaskan sekali" teriakan nyaring dari gadis pemilik surai pirang panjang itu mampu memekakan telinga lelaki-lelaki di sekitarnya.
Mengabaikan tatapan melongo teman temannya, gadis bernama Ino itu segera menghampiri Tetsu yang berada di samping kanan Sasuke.
"Astaga. Dia tampan sekali" Ino bahkan telah berjongkok dan mencubit gemas pipi Tetsu hingga berwarna kemerahan.
"Ba-chan jangan mencubitnya terlalu keras dia kesakitan" Daiki memberikan protes tak suka melihat Tetsu yang meringis dalam diam.
Mengalihkan pandangannya ke arah Daiki, Ino bahkan ternganga kaget melihat sosok kecil itu.
"astagaa" Ino berusaha mengerjapkaan matanya beberapa kali "waaah" Ino berteriak antara kaget dan takjub "sejak kapan Sasuke-kun punya anaak" lanjutnya.
Sasuke masih dengan wajah datarnya
Walaupun keki sendiri mendengar pertanyaan asal dari Ino.Chouji menghentikan kunyahannya dan menatap sesuai arah tatapan Ino
"Wuaah kau sudah punya anak ternyata Sasuke" ikut berbicara sebelum akhirnya lanjut menikmati cemilannya."Hah? wanita mana yang telah kau nikahi?" Shikamaru menatap Sasuke penuh tanya. Bahkan untuk anak sejenius dirinya pun mengira keduanya adalah anak Sasuke.
"apakah Sasuke-kun kebablasan?" Dan pertanyaan Ino membuat Sasuke semakin berkerut tak terima.
"Hoi kau jangan menyimpulkan sembarangan Ino" Shikamaru kembali berbicara.
"eeh aku hanya bertanya" balas Ino kembali berdiri dari jongkoknya "aah pastinya wanita itu sangat cantik jika anaknya setampan mereka. Iya kan Sasuke-kun?" Ianjut Ino bertanya pada Sasuke penuh minat
"Hn" Sasuke hanya membalasnya dengan dengungan yang tak jelas maknanya. Malas jika harus menanggapi lebih lama lagi.
"Hei anak tampan. Siapa namamu?" Ino kembali menatap Daiki.
"Hn" Daiki ikut berdengung seperti apa yang di lakukan Sasuke sebelumnya. Dia bahkan mundur secara perlahan agar terhindar dari tatapan orang orang yang menelitinya penuh rasa penasaran.
"Waaah. Bahkan kebiasaannya juga sama" Ino semakin takjub.
"Heii Ino pig" menatap ke depan tepat beberapa langkah di belakang Sasuke muncul lagi seorang gadis dengan rambut pink yang menyala terang di bawah terik sinar mentari.
"Eh Sasuke-kun" gadis bernama Sakura itu sedikit terkejut begitu sadar lelaki yang membelakanginya adalah Sasuke. "Siapaa ini?" Sakura lanjut bertanya mendapati tatapan Tetsu yang mengarah padanya.
"Anak Sasuke-kun" balas Ino datar. Shikamaru dan Chouji hanya dapat ternganga bersama karena jawabannya.
"Sasuke bahkan tidak mengiyakannya Ino" Shikamaru lebih dahulu membalas perkataan Ino.
"Eh aku kira dengungan tadi adalah pertanda iya"
Mengabaikan pembicaraan Ino dan Shikamaru, Sakura masih fokus menatap pada Sasuke. Kilatan matanya penuh tanda tanya akan dua sosok anak kecil tampan yang bersama Sasuke.
"tsk" Daiki mendengus tak suka "bukannya kita akan pergi ke gedung hokage ?" dia sedikit maju untuk menatap wajah Sasuke. Mengingatkannya tentang tujuan awal mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy
FanfictionDua anak itu datang dan akhirnya sasuke mengetahui takdir kehidupannya.