Page 1

22.6K 1.4K 78
                                    

"Jungkook!!! Jungkookie!!!"

'Brak!!'

"Hajima!! jebal Hajimayo!!"

'Graub'

Ku bulatkan mataku melihat apa yang aku tangkap dengan netraku baru saja. Seorang nampak mengejang saat Jungkook- ...

"Mati kau!"teriak Jungkook setelahnya pada orang yang baru ia hempaskan ke lantai.

Aku masih belum bisa berkata apa-apa. Darah segar mengalir ke lantai tanpa henti di bawah sepatu hitam yang Jungkook kenakan.

"Kook-ie ..."lirihku.

Pendengarannya begitu tajam, sontak ia menoleh ke arahku sambil mengusap noda darah yang ada di sekitar mulutnya. Mata merah semerah bulan darah baru saja melihat tajam ke arahku. Jungkook terlihat tidak suka. Ia melangkah mendekatiku setelah meludahi seseorang yang baru saja ia lukai.

"Gwenchana??"tanya Jungkook panik sambil melepas ikatan tali yang berada di tanganku.

Aku mengangguk.

"Noona, lain kali aku tidak akan membiarkanmu pulang kuliah sendiri."ujar Jungkook.

"..."

"Kook-ah ..."

"Maaf ... aku terpaksa, aku harap kau melupakan apa yang tadi kau lihat."kata Jungkook.

Aku menggeleng."Aku hanya takut."kataku.

"Mianhae ..."

Jungkook tersenyum lembut dan mengelus sayang pipiku.

"Aku yang minta maaf karena telah merepotkanmu."kataku.

"Sshh ... ini sudah menjadi tugasku."

Tiba-tiba, Jungkook sudah menabrakkan bibirnya pada bibirku. Ia menggigit kasar dan berusaha menjadi dominan dalam permainan ini. Yea ... kebiasaan Jungkook memang sepeti itu. Ia tidak mau kalah. Jungkook menunduk lalu menyentuh pinggangku dengan kedua tangannya, sementara tanganku ku kalungkan tepat pada leher jenjangnya. Ciuman panas itu menimbulkan suara decakan erotis dan memenuhi seluruh gudang kosong tempat kami berada. Jungkook mengangkat tubuhku, menggendongnya tanpa melepaskan ciuman kami.

"Mmmhh ..."

Aku mencoba mendorong kecil dada bidangnya agar melepaskan ciumannya karena aku sangat membutuhkan udara. Namun bukan Jungkook namanya jika begitu saja melepaskanku. Ia bahkan pernah membuatku sampai pingsan karena menciumku tanpa henti sampai aku kehabisan nafas. Jungkook selalu begitu, baginya aku adalah mate nya, aku adalah kekasihnya, dan aku hanyalah miliknya ... milik Jeon Jungkook dan tidak boleh disentuh orang lain.

Jeon Jungkook, namja berumur 17 tahun yang berani menyatakan cintanya padaku, yeoja yang 8 tahun lebih tua darinya, 2 tahun yang lalu. Aku pikir awalnya anak ini hanya main-main, namun aku salah ... salah tentang tebakanku pada sifatnya yang masih kekanak-kanakan, dan salah tentang hidupnya.

Jungkook yang sebenarnya adalah seorang Vampire berusia lebih dari 300 tahun. Ia hidup sejak jama Joseon sampai saat ini. Selalu berpindah-pindah tempat dengan memalsukan identitas kematiannya. Rambutnya secoklat kayu, mata lebar yang memiliki iris sewarna dengan bulan darah dan kulitnya yang begitu putih seperti susu. Jungkook adalah pembunuh berdarah dingin berkedok sebagai siswa Sekolah Menengah. Ia terkadang menerima pekerjaan untuk membunuh seseorang. Pekerjaannya begitu rapi sampai tak seorang pun mampu mengendus jejaknya. Yea, Jungkook melakukannya dengan cepat. Ia menebas kepala korbannya hingga putus, meminum darahnya dan terkadang ia membuang jasat korbannya dengan melempar dari atap gedung tanpa kepala. Jungkook kejam, iya ... tapi lain jika dia sedang bersamaku. Namja ini begitu lembut, kadang sering berubah menjadi pemalu. Namun ... dia akan menjadi ganas jika sedang melakukan kegiatan ranjang tanpa sehelai kain bersamaku.


COLD-BLOODED KILLER [NC 21+]
[VAMPIRE JUNGKOOK VERSION]

Jeon Jungkook x You

Other Cast:
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Min Yoongi
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung

To Be Continued ...
Book pertama Jungkook di work aku :') /tebar-tebar konpeti/
Haloo ... diriku kembali dengan Vampire seri Jungkook yang tadinya mau aku bikin Humanoid Jungkook. Book ini mungkin bakal cuma satu ngga kayak Vampire Versi Taehyung /dilempar/. Maafkan ya kalo cast nya selalu Noona :') /gue ngerasa kurang feel kalo ngga Noona/ abis dia kan emang suka Noona /read: IU/ /dibacok/ aku bakal buat sebeda mungkin sama Vampire Versi Taehyung ehehe dan mungkin aku akan bikin salah satu member jadi GS alias Gender Switch karena aku ngga bakal nambahin OC atau semacamnya /bayangin ae gengs dirubung sama 7 cogan, berasa di surga oi/ /dimaki/

Sudah ah ... Segitu aja. Semoga suka yaa 😊
Jangan lupa Vote sama Komennya, aku terbuka banget sama kritik dan saran kalian 😘

Bae🐰

COLD-BLOODED KILLER x JK [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang