Author Note
Sorry guys, page 6 bener-bener ngecewain 😭 i know and i feel it ... Jujur banget aku cuma pegang konsep, aku ngerti cerita ini bakal lari kemana, tapi cuma bingung benang akan nyambung kemana. But, di page ini aku bakal coba lebih baik dari page sebelumnya ... Semoga tetep suka ya? 😣COLD-BLOODED KILLER
Jeon Jungkook Fanfiction"Kau tidak membeli apa-apa?"tanya Yoongi padaku.
"Tidak, belum ada buku yang aku inginkan."jawabku.
Yoongi hanya mengangguk. Ia berjalan menuju kasir lalu membayar buku yang ia beli.
"Aku akan mentraktirmu minum."kata Yoongi.
"Ah, terima kasih. Tapi Jungkook sudah menjemputku."kataku sambil menunjuk ke arah namja yang berada di depan toko buku.
"Baiklah."
Aku dan Yoongi berjalan keluar setelah Yoongi selesai membayar bukunya.
"Hyung."sapa Jungkook. Ia sedikit membungkuk pada Yoongi yang baru saja keluar bersamaku.
"Aku pergi dulu."kataku pada Yoongi.
"Hati-hati."
Yoongi mengacak suraiku lalu menatap Jungkook sebentar. Ia kemudian pergi setelah melemparkan senyum tipis pada kami. Jungkook terlihat tidak suka dengan perlakuan Yoongi, ia menatap punggung Yoongi dengan mengerucutkan bibirnya.
"Kookie?"panggilku.
Jungkook menoleh. Vampire ini memperhatikanku. Wajahnya kembali murung dan seperti ada rasa bersalah mengikutinya.
"Ayo pulang."kata Jungkook. Ia menggiringku masuk ke dalam mobilnya.
"Kau mau jalan-jalan dulu?"tanyaku sambil duduk dibangku penumpang.
"Kau pasti sangat lelah, aku ingin memelukmu saat kau tidur."kata Jungkook.
"Jika hanya berjalan sebentar, aku tidak masalah."kataku.
Jungkook tetap menolak, ia lantas berlari ke sisi lain mobil, menyalakan mesinnya lalu menginjak pedal gasnya pelan. Sepanjang jalan, makhluk ini hanya diam saja tidak seperti biasa. Ku raih sebelah tangannya lalu menggenggamnya.
"Kookie."
Ia seperti akan menangis. Aku memutuskan untuk diam dan tidak menanyakan apapun sampai perjalanan berakhir di apartemennya.
Sore ini, aku merebahkan tubuhku diatas kasur Jungkook dengan sang pemilik yang masih asik memperhatikanku sambil menciumi jari-jari tanganku.
"Bunny?"
Jungkook tersenyum. Ia kadang suka dipanggil seperti itu.
"Waeyo?kau yakin kau baik-baik saja?"tanyaku.
"Iya, aku baik-baik saja."jawab Jungkook.
"Entah kenapa aku sulit percaya padamu kali ini."kataku.
Jungkook menyingkirkan helaian rambutku yang menutupi mataku, ia menatapku seolah tidak ada waktu untuk menatapku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD-BLOODED KILLER x JK [√]
Fanfic[COMPLETE] Vampire Jungkook Version ⚠NC 21+ AREA 31 Mei 2017 to 16 Agustus 2017 "Dia adalah kelinci manisku yang mempunyai bulu halus berwarna putih, siapapun pasti tidak tahan ingin sekali menggendong dan menyentuh bulunya yang halus. Tapi sayang...