"Baiklah, aku akan mengerjakan bagian ini."kataku.
Aku berjalan menuju kelas bersama salah seorang temanku. Kami sedang membahas masalah penelitian fosil yang kami kerjakan bersama dan akan kami presentasikan akhir minggu ini.
"Psst ..."
Aku mendongak ketika temanku menyenggol lenganku dengan bahunya.
"Wae?"tanyaku.
"Kau tidak lihat?"
Ia menunjuk ke arah pintu kelas. Seorang sedang berdiri di depan pintu dengan lolipop di mulutnya. Eh tunggu lolipop?
Aku mengernyit, sampai segitunya ia melindungiku. Yah ... semenjak kejadian penculikan beberapa hari yang lalu, kelinci putih ini selalu datang dan menjemputku setiap hari. Ia menoleh, mungkin ia mencium bau kedatanganku.
"Noona."ia mengeluarkan lolipop dari mulutnya. Wajahnya nampak berbinar sekarang.
"Temuilah dia."kata temanku.
"Ck ... apa kau bisa mengerjakannya sendiri?"tanyaku.
"Kau sudah cukup untuk lembur malam ini, jika aku tidak mengerti aku akan menghubungimu."jawabnya.
"Baiklah, aku akan menyusulmu nanti."kataku.
Kami berpisah, ia menuju ke ruang kelas dan aku menghampiri Jungkook yang sudah melebarkan tangannya menunggu sebuah pelukan.
"Kookie."ku cubit pelan pipinya yang dingin. Iya dingin ...
Ia tersenyum manis dan melakukan hal yang sama padaku.
"Apa ini?"ku ambil lolipop dari tangannya lalu ku masukan ke dalam mulutku.
"Rasanya aneh."kata Jungkook.
"Umm?"
"Kau betah berlama-lama memasukan benda itu ke dalam mulutmu, huh?"tanyanya.
"Memang kenapa? ini enak."kataku.
"Arrasseo. Kita kemana sekarang?"tanyanya.
"Aku masih ada kelas, Kook-ah ..."jawabku.
"Aku ikut."katanya.
"Ehh ... dengan pakaianmu yang seperti ini?"tanyaku. Aku mengingatkannya soal seragam yang masih ia kenakan.
Jungkook menggaruk surai malamnya. Aish ... betapa menggemaskan kelinci putih ini ketika ia memperlihatkan giginya tanpa dosa.
"Am ... Noona."panggilnya.
"Ya?"
"Kau bisa membantuku sesuatu?"tanya Jungkook.
"Bantuan apa?"tanyaku.
"Nanti malam aku- ..."
"Membunuh seseorang lagi?"tanyaku.
"Hey ..."Jungkook mengelus sayang pipiku.
"Kookie ..."
"Aku hanya ingin kau membantuku sedikit."katanya.
"Membantu apa?"
"Tenangkan sesuatu yang sudah hampir berdiri di bawah sini."Jungkook berbisik di telingaku.
"DASAR BYUNTAE!!!!"ku pukul sembarangan lengannya hingga ia berpura-pura mengerang. Dasar Vampire kecil sialan.
"Arra ... aku serius sekarang."katanya sambil tertawa.
"..."
Jungkook segera memeluk tubuhku lalu membawanya melesat pergi ke suatu tempat.
"Kau lihat itu?"tanya Jungkook sesampainya kami di sebuah gang kecil di tengah kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD-BLOODED KILLER x JK [√]
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Vampire Jungkook Version ⚠NC 21+ AREA 31 Mei 2017 to 16 Agustus 2017 "Dia adalah kelinci manisku yang mempunyai bulu halus berwarna putih, siapapun pasti tidak tahan ingin sekali menggendong dan menyentuh bulunya yang halus. Tapi sayang...