Pt.3

1.8K 198 14
                                    

"Sans ae Kook. Kagak usah narik-narik napa." kata gue.

"Gimana ngga nyatai orang lu ganjen ama cowo." jawab Jungkok pelan. Walaupun pelan tapi telinga gue cukup jernih buat dengar nya. Gue bisa ngerasain dari nada bicaranya ada rasa cemburu. Tapi, gue tepis itu karna 'dia-lagi-dekat-sama-Jung-Chayeon.'

Gue ama jungkook udah duduk di kursi yang udah kita pesan. Gue liatin Jungkook sibuk sama hp nya, ngga sengaja gue liat Jungkook lagi nge chat sama, Chayeon. Gue cuma bisa senyum masem, ngeliat chat mereka yang kaya nya intim banget. Gue ngalihin pandangan gue bermaksud buat lupain si Jungkook ama Chayeon yang lagi asik chattan. Tiba-tiba bangku sebelah gue ada yang dudukin, awalnya gue biasa aja. Sampai....

"Ngga nyangka ya ketemu lagi kita na."

Gue kaget pas tau ternyata yang duduk di samping gue itu Eunwo. Dia ngomong kaya gitu sambil senyum manis lagi ke gue. Sumpah kalau gue terus-terusan di senyumin kaya gini bisa kena diabetes gue.

"Eh. Eunwoo, ngga nyangka ya bisa satu studio kita." balas gue.

"Tapi setau gue na, lu kan ngga suka horror."

"Iya wo, gue emang ngga suka horror. Takut kebawa mimpi." balas gue.

20%...

35%...

60%...

100%...

Process...

Loading Complete.

"Eh kampret, jangan bilang ini film horror wo." tanya gue ke Eunwoo. Yang di tanya ngangguk-ngangguk.

Gue ngeliat ke samping gue, berharap Jungkook bisa ngejelasin kenapa tu bocah sampe mesan tiket film horror.

"Kook, kok lo bodat si jadi orang. Pan lu tau gue kagak suka nonton yang beginian." jelas gue ke Jungkook.

"Ngga apa na, Lu harus banyak olahraga biar sehat." jawabnya santai, sambil makan popcorn.

"Eh si tapir. Olahraga sih olaharaga, tapi kalau jentung gue copot trus gue susah nafas gimana?." tanya gue udah gemas banget.

"Ya gampang, gue tinggal kasih lu nafas buatan selesaikan."

Ok fix. Gue kicep. Gue langsung duduk tegap ngadap depan dengan tegangnya. Untung lampu nya udah mati, jadi Jungkook kagak bisa liat muka gue yang gue yakinin udah merah.

🎬🎬🎬🎬🎬

Selama nonton gue banyak teriak, sembunyi di ketek nya Jungkook. Yah itung-itung modus :3. Ni film emang kampret banget. Kaki gue udah bergetar dari tadi, malah kebelet pipis lagi. Ni orang juga mesen yang midnight. Siap-siap insom gue kalau gini ceritanya.

Badan gue udah dingin banget rasanya dan rasa kebelet pipis gue udah ngga bisa di tahan lagi. Gue liat ke Jungkook tu orang lagi serius banget liatin tu film, gue goyangin lengan kanan nya.

"Kook, gue kebelet pipis kook." cicit gue masih dalam keadaan sembunyi di ketiaknya.

"Hmm.., lu kan bisa pergi ke toilet sendiri." jawbanya masih dalam keadaan tatapan fokus ke film.

"Iya gue emang bisa pergi sendiri, tapi kalau lu udah ngerusak mental gue kaya gini siapa yang berani anjir. Malah udah jam 11 lewat lagi." jelas gue. Dan sayang nya Jungkook ngga ngerespon.

Gue udah kesel ama ni bocah+malah kebelet pipis pakai banget lagi. Dan gue ingat ngga cuma Jungkook doang yang gue kenal disini, tapi ada Eunwoo juga. Gue langsung ngelepasin rangkulan gue dari tangan kekar nya Jungkook. Habis itu gue ngadap ke Eunwoo.

"Wo. Lu mau nemenin gue ke toilet ngga?, gue takut ke sana sendiri soalnya." tanya gue ke Eunwoo. Gue berharap banget moga dia mau nemenin gue.

"Kenapa ngga ajak Jungkook?"

"Dia pelit ngga mau nemenin."

"Yaudah, yu na gue temenin."

Berhubung kita ngambil kursi di bagian kiri, otomatis si Eunwoo dulu yang keluar baru gue. Pas udah keluar dari studio, gue langsung lari ke toilet. Sumpah bioskop nya udah gelap, pegawainya juga keliatan lagi beresin barang-barang.

Ngga lama gue keluar dari toilet, disana gue bisa lihat Eunwoo yang lagi duduk disalah satu kursi tunggu sambil mainin Hp nya. Gue langsung samperin dia.

"Udah ni. Btw, makasih ya wo udah mau tungguin gue." kata gue.

"Iya sama-sama, yu na masuk lagi" ajak Eunwoo.

"Ngga deh wo, kayanya gue ngga sanggup kalau nonton tu film. Gue takut ntar pulang kerumah, gue juga takut ngga bisa tidur ntar." jelas gue.

"Lah terus gimana?." tanya Eunwo.

"Gue pulang aja deh wo. Lagian tadi juga gue udah janji ama mama buat ngga pulang terlalu malam kaya gini."

"Yaudah gue antar yu." ajak nya.

"Ngga wo, ngga usah. Gue pesan go-jek aja ntar. Atau minta tolong bang Hoseok jemput." tolak gue.

"Jangan pulang naik go-jek ntar lu di apa-apain lagi. Mending pulang sama abang lu aja, tapi bukannya lu pergi kesini sama Jungkook?."

"Huh..., iya wo gue emang pergi sama Jungkook tadi. Cuma gue malas balik bareng dia. Badmood gue."

"Yaudah pulang bareng gue aja na. Yu!!" ajak Eunwoo, sambil narik tangan gue.

"Eh wo, tapi gue bisa telpon abang gue buat jemput kok."

"Ngga bakalan di angkat pasti na. Lu liat jam berapa sekarang?, yakin abang lu masih melek jam segini?." tanya Eunwoo.

Gue bingung sih. Cuma rada segan aja, bayangin kalian baru aja ketemu sama teman lama, yang lama banget udah ngga ketemu. Tiba-tiba dia nawarin buat ngantar lu pulang malam-malam kaya gini, malah cowo lagi.

Gue bisa ngebayangin gimana awkwardnya nanti. Tapi gue juga ngga mau masuk lagi ke dalam buat ngelanjutin tu film. Lama mikir, gue akhirnya mutusin buat pulang bareng Eunwoo.

"Yaudah deh wo, gue pulang bareng lu."

"Khawatir gue, mukanya udah pucat kaya gitu" -cew
"Lumayan juga sih pulang di anterin sama ni cogan" -jeh
"Kok Eunha lama sih, dia boker atau pipis sebenarnya" -jjk

TBC
Hayo lo kook pulang ndiri ntar wkwkwk. Btw, gimana nasib Eunha ama Eunwoo ntar. Menurut kalian bakal canggung atau ngga?.
Dan aku mungkin bakalan nambahin beberapa idol sebagai cameo di beberpa chapt, mungkin/?.

Menurut kalian sejauh ini gimana sama cerita nya. Jujur aku ngga pede banget mau pub chapt yang lain. Kepercayaan diri ku tu kurang banget, huehue :''
Aku sih berharap nya kalian pada suka. Moga suka ya. Pesan aku, jangan lupa vote+coment ya setelah baca. Yah minimal vote lah ^^

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang