Pt.6

1.3K 160 1
                                    

Pagi ini beda dari pagi biasa nya bagi Eunha. Karna pagi ini, Jungkook datang ke rumah Eunha sambil naik sepeda.

"Na yu, ntar kita telat"

"Yakali telat, orang sekarang masih jam 6:15 kook"

"Ya gue ngga mau aja pagi gue rusak gegara klaksonan mobil na. Gue mau nyantai, pen nikmatin pagi tanpa polusi"

"Hmmm..., tanpa polusi ya. Yaudah kuy kita pergi"

"Lah lu napa jalan, udah biar gue bonceng"

"Lah serius kook?, gue berat lho"

"Ngga apa na. Udah buruan, banyak ngomong lu"

"Iya dah iya"

Di jalan, mereka banyak diam. Mereka terlalu fokus sama aktivitas masing-masing. Si Jungkook yang fokus sama jalan di depan sambil nikmatin suasana pagi, dan Eunha yang sibuk senyum-senyum gaje sambil ngayal tentang dia dan Jungkook.

"Na. Ngomong dong na"

"Ngga ah kook, pen nikmatin pagi"

"Sama masa depan" batin Eunha.

"Gegayaan lu, biasa juga nyanyi-nyanyi gaje"

"Pen yang beda kook"

"Eh btw kook. Kita kan sahabatan, lu harus terbuka ya sama gue. Cerita aja kalau lu ada masalah, kalau lu suka sama cewe oke"

Jungkook terlihat berfikir, pasalnya ngga biasanya si Eunha ngomong kaya gini.

"Emang nya kenapa sih na, kok lu ngomong kaya gitu"

"Y-ya ngga apa sii, terbuka ama sahabat apa susahnya kook" jawab Eunha gagap.

"Lagian kan, gue bisa bantu lu buat pdkt sama cewe yang lu suka mungkin. Atau lu mau nanya-nanya yang berhubungan dengan cewe mungkin ke gue/?" tambah Eunha.

Jujur sebetulnya Eunha ada motif tersendiri di balik permintaan nya itu. Dia pingin liat Jungkook lagi dekat sama siapa aja, hitung-hitung biar sering ketemuan juga :3

"Hmmm...., yadeh" jawab Jungkook.

"Janji ya lu bakalan cerita ke gue"

"Iya gue janji"

"Yaudah berhenti dulu"

"Buat apa?"

"Udah berhenti aja dulu"

Pas Jungkook udah berhenti, Eunha langsung turun dari sepeda Jungkook terus maju kedepan Jungkook. Sambil ngasih jari kelingkingnya

"Mana jari kelingking lu"

"Buat apa sih na, emang lu ngga percaya sama gue?"

"Ya ngga gitu, cuma ini kan udah tradisi kita dari dulu kalau punya janji"

Akhirnya Jungkook ngaitin jari kelingkingnya ke jari kelingking Eunha. Dan saat itu juga, Eunha ngerasa jantungnya berdetak ngga normal , pipinya juga udah memerah. Jungkook yang ngeliat itu ngerasa khawatir liat Eunha kaya gitu, dia langsung pegang pipi Eunha.

"Aduh ni anak napa megang-megang pipi gue" batin Eunha.

"Na" panggil Jungkook, masih dengan posisi tangannya di pipi Eunha.

Jungkook sama Eunha tatap-tatapan, jantung Eunha udah dugun-dugun aja di tatap sama Jungkook.

"Na" panggil Jungkook lagi.

"Iya" kali ini Eunha nge jawab.

"Jangan salting ya" sambil nepukin pipi Eunha.

"Udah cepatan naik, ntar gue tinggal tau rasa lu" tambah Jungkook.

"Yeuuu ampas, kiraiin apaan coba" batin Eunha.

Eunha berjalan ke belakang Jungkook sambil bergumam,

"Udah nge fly gue tuh"

Tanpa sepengetahuan Eunha, Jungkook yang duduk di depan dengar. Si Jungkook cuma bisa senyum aja liat Eunha yang kaya gitu, karna dia fikir kalau Eunha cuma bercanda ngomong kaya gitu.

TBC
Jangan lupa voment nya 🐙
Vote 5+ lanjut next chapt




FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang