Pt.9

1.4K 147 12
                                    

Lama adegan suap-suapan. Sekarang jungkook lagi minumin teh botolnya.

"Eh kook, btw cewe yang lu taksir siapa?" tanya gue. Mumpung Yuju udah pergi duluan ke toilet karna kebelet boker, gegara dia naruh sambal kebanyakan.

"Hmmm...., adalah lu ntar bakalan tau?"

"Siapa kook?" tanya gue penasaran.

Dan Jungkook cuma ngacangin gue aja. Sh**eu.

"Hmmm..., kook gue mau curhat"

"Masalah?"

"Gue tu suka sama orang, udah lama banget"

Jungkook natap gue heran sambil ngomong, "lu bisa suka sama orang juga ternyata"

"Gue normal kok kook" jawab gue malas.

"Terus gimana?"

"Ya gitu, dia nya ngga peka kaya nya" jawab gue lesu.

"Lagian juga dia suka sama orang, gue sih berharap cewe yang dia taksir itu gue. Tapi kaya nya ngga mungkin deh"

"Emang ngga mungkin deh kayanya na. Cewe jejadian kaya lu siapa juga yang mau" jawab Jungkook santai.

Saking kesalnya gue noyorin kepalanya. Sebenarnya ngga tega juga sih noyorin kepala nya doi :')

"Lu kalau ngomong ti-ati. Ntar kalau gue berubah suka lu" jawab gue pede. Si Jungkook cuma natap gue malas.

"Yaudah, kalau gitu kenapa ngga mungkin tu cowo suka sama lu?"

"Ya, dia cuma nganggap gue sahabat doang soalnya"

"Udah keras belum sih tu kodeannya?" batin gue.

"Yahhh di friendzone nin, emang nya siapa sih yang lu taksir?, Eunwoo?"

"Potek hati gue, bisa-bisa nya lu mikirin nama cowo lain saat gue ngodeinnya itu ke lu" batin gue, sambil natap Jungkook ngga percaya.

"Ngga kook, gue juga baru ketemu sama Eunwo pas kita jalan kemarin."

Jungkook cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Apa gue nyatain perasaan gue aja langsung ke dia?"

"Yaoloh na, usaha aja dulu napa?"

"Udah dari dulu gue usaha, cuma dia nya aja yang gobs atau ngga tau sama kodean gue"

"Yaudah ntar aja itu di pikirin, ke kelas kuy. 5 menit lagi masuk" ajak Jungkook.

Baru mau berdiri, Jungkook udah ngga ada, dia langsung ngacir sama Chayeon. Sakit sih, rasanya percuma ngodein dia. Baru juga di baperin dia. Dia nya udah ama yang lain.

"Ngga apa kook, senang gue liat lu senang. Walaupun harus nahan sakit"

>>Skip<<

Bell pulang udah bunyi, gue langsung jalan ke halte sendiri. Yuju bilang dia ngga bisa ikut gue pulang, karna harus piket sekalian mau nemuin pak Taufik buat nanyain tugas agama.

Tiba-tiba aja ada cowo pakai motor beat berhenti depan gue. Awalnya takut, tapi pas tu cowo buka kaca helmnya rasa takut gue langsung hilang. Gimana ngga, orang Eunwoo dengan senyum manisnya ada di depan gue.

"Eh na, kok sendiri?" tanya nya.

"Ini gue lagi nunggu angkot" jawab gue, sambil berdiri dari kursi halte.

"Lu sekolah disini ternyata"

Gue cuma ngangguk aja sebagai jawaban.

"Mau gue antar ngga?" tanya Eunwoo.

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang